Warna Sebagai Penentu Cantiknya Fashion Butik Online

Diposkan oleh haribest on Kamis, 10 Oktober 2013

 Butik online merupakan sebuah butik yang dapat anda kunjungi hanya dengan duduk santai dan anda bebas melihat lihat, memilih milih dan membeli baju sesuai yang anda inginkan. Berbagai jenis baju dengan motif yang sangat cantik dan model yang sangat indah dibalut dengan warna warna yang sangat menarik pada baju baju tersebut. Untuk warna baju ini merupakan bagian yang sangat penting ketika anda memakai busana. Warna ini pula yang akan mencerminkan pribadi, karakter dan juga perasaan anda. Bahkan warna pakaian ini merupakan sesuatu yang akan menampilkan kesan baru bagi penampilan yang anda miliki.

Maka dari itu butik online selalu menyediakan model pakaian modern dan modis yang selalu didukung dengan warna warna yang menarik dan menjadikan penampilan anda yang biasa biasa saja menjadi sebuah penampilan yang luar biasa. Adapun arti dari warna tersebut dan perpaduan yang atraktif serta kecocokannya digunakan untuk berbagai acara akan dijelaskan sebagai berikut :

  • Ungu Violet
Warna ungu yang memiliki sentuhan biru ini merupakan sebuah warna yang mampu memberikan kesan elegan. Warna baju yang cocok untuk warna ini adalah warna baju rajut atau scarf. Jenis baju yang sangat cocok untuk warna ungu violet ini adalah coctail dress yang dapat dipasangkan dengan warna warna yang netral seperti hitam, abu abu dan lain lain.

  • Biru Cerah
Warna yang satu ini merupakan warna yang cocok untuk berbagai warna kulit dan sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis baju seperti kaos hingga baju dengan bahan wol. Warna cerah ini juga akan sangat atraktif untuk melengkapi berbagai macam aksesoris yang anda miliki.

  • Ungu Tua
Warna ungu tua ini akan sangat cocok jika dipakai untuk baju blus dan rok model pensil dan sangat elegan jika digunakan ke kantor. Untuk model casual, anda dapat memasangkan baju warna ungu ini dengan celana jeans yang tentunya akan manampilkan sisi keanggunan seorang wanita.

  • Teal
Warna teal merupakan sebuah warna yang terbentuk dari perpaduan warna biru dan hijau. Warna baju teal ini akan sangat cocok jika dipakai oleh wanita yang memiliki rambut berwarna seperti merah, blonde dan cokelat. Perpaduan yang cocok untuk baju berwarna teal ini adalah warna cokelat muda yang akan menampilkan sisi kecantikan seorang wanita.

  • Burgundy
Warna yang satu ini merupakan warna yang memberikan kesan mewah yang terdiri dari warna gelap dengan pesona merah marun di dalamnya. Warna baju seperti ini sangat cocok untuk menghadiri pesta di malam hari. Tapi jika anda akan memakainya untuk aktifitas kantor, maka dapat anda padukan dengan warna abu abu atau olive.

  • Pink
Semua orang pasti sudah tahu bahwa warna yang satu ini merupakan warna yang melambangkan kesegaran. Dan banyak pula yang mengidentikan kalau warna pink ini adalah warna khusu untuk wanita muda. Jadi warna pink ini akan sangat cocok dipakai wanita untuk sebuah penampilan yang fresh dan ceria

Itulah warna warna pakaian yang dapat anda pilih di butik online sebelum anda membeli pakaian agar pakaian yang anda beli telah terkonsep sebelumnnya.

Hanya Baju Model Terbaru Yang Dijual Di Butik Online

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar