Dress Peplum Menjadi Trend Fashion Yang Dijual Online

Diposkan oleh haribest on Kamis, 31 Oktober 2013


Jual dress peplum di butik butik online mulai merebak saat ini, dikarenakan model dress yang satu ini mulai disukai lagi oleh banyak wanita pecinta fashion yang ingin tampil segar, cantik dan simple. Jika sebelum sebelumnya trend fashion hinggap pada model a-line atau pensil yang sangat fenomenal tapi lama kelamaan akan membosankan, jadi pilihan berikutnya agar anda terlihat lebih fashionable dapat menggunakan dress peplum untuk dipakai menghadiri berbagai acara. Jika kita lihat dari modelnya, dress peplum ini merupakan bagian dari busana peplum yang dibagi menjadi dua yaitu model dress dan model rok mini yang dibuat lebih mengembang pada bagian pinggang yang terlihat seperti busana tumpuk. Jika kita lihat dari segi sejarahnya, dress peplum ini sempat booming dan populer di tahun ‘80an. Tapi seiring perkembangan fashion dan perkembangan zaman, dress peplum ini sempat kehilangan peminatnya karena pecinta fashion cenderung mengikuti trend busana terbaru dan selama 30 tahun terakhir trend fashion didominasi oleh model busana ramping yang cenderung memperlihatkan sisi kurus wanita yang mampu menggeser dress peplum ini.



Saat ini, fenomena Dress peplum kembali merebut masa kejayaannya setelah puluhan tahun sempat tenggelam. Hal ini dikarenakan rotasi fashion yang selalu berbalik lagi pada zaman dimana trend busana tersebut sempat merajai. Apalagi dress peplum ini mampu memperlihatkan tubuh yang lebih berisi akibat efek gelembung pada bagian pinggul dan juga panggul. Hal lainnya juga disebabkan karena wanita modern cenderung ingin memperlihatkan bentuk tubuh yang seksi dan sehat serta curvy yang akhirnya dress peplum ini kebali menjadi idoal lagi.



Saat ini banyak sekali butik terutam butik online yang melakukan jual dress peplum karena banyak sekali desiner yang memamerkan fashion tersebut pada berbagai acara fashion dengan model dan gaya bervariasi. Gaya gayanya bisa berupa gabungan dari rok peplum dengan paduan atasan stripe dan paduan warna warna yang atraktif. Bahkan bukan saja dapat menampilkan kesan femmy ketika wanita menggunakan dress peplum ini tapi kesan lain yang ditimbulkan pun akan sangat kental jika memilih model dress peplum sesuai dengan karakter anda. Jika anda ingin menampilkan kesan playful pada saat memakai dress peplum ini, anda dapat memilih busana peplum dengan paduan celana pendek untuk bawahannya. Hal ini tentunya akan memperlihatkan sisi elegan dari penampilan anda. Agar penampilan anda lebih atrkatif, anda dapat melakukan permainan warna busana peplum ini dengan cara mengambil tema colorblock melalui pemilihan tabrak warna yang lembut antara atasan dan bawahannya. Untuk menampilkan sebuah kemewahan nan elegan tapi energik, anda dapat memilih busana peplum yang dibalut blazer dengan warna yang senada dengan rok model pensil, kemudian anda dapat mempermanisnya menggunakan ikat pinggang model simple. Untuk model model dress peplum lainnya dapat anda pilih sesuai dengan selera anda karena saat ini dress peplum sangat banyak pilihannya di butik butik kesayangan anda.


Jual Dress Peplum Untuk Penampilan Wanita Yang Elegan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar