Cara Memilih Camilan Berkualitas Agar Program Menurunkan Berat Badan Aman

Diposkan oleh haribest on Sabtu, 05 Oktober 2013

Cara menurunkan berat badan merupakan sebuah proses untuk melangsingkan tubuh menjadi sosok tubuh ideal sesuai dengan standar kecantikan tubuh. Program penurunan berat badan ini juga merupakan sebuah cara pengaturan pola makan yang benar dan gaya hidup yang sehat. Tapi untuk melakukan hal tersebut, pasti anda akan mengalami godaan yang cukup berat sehingga tidak jarang orang yang melakukan program diet selalu gagal dan akhirnya menyerah. Salah satu penyebab gagalnya program penurunan berat badan yang dilakukan gagal adalah camilan. Dengan camilan ini, maka akan menjadikan program penurunan berat badan terhambat, itu artinya harus ada upaya untuk menghindari camilan tersebut. Adapun camilan camilan yang harus dihindari antara lain keripik singkong, keripik kentang, cokelat dan lain sebagainya. Walaupun camilan tersebut sangat menggiurkan tapi jika anda ingin sukses melakukan program penurunan berat badan, tentunya hal tersebut wajib untuk dihindari.

Walaupun demikian, ada beberapa camilan yang boleh anda konsumsi karena camilan tersebut merupakan camilan yang berkualitas sehingga tidak akan menghambat program cara menurunkan berat badan yang sedang anda jalani. Adapun camilan camilan tersebut antara lain :

  • Camilan Rendah Kalori Dan Mengenyangkan
Camilan yang direkomendasikan adalah camilan yang terdiri dari 2 gelas jus wortel tanpa campuran gula dan 2 sendok kacang. Untuk camilan yang lainnya, anda dapat mengkonsumsi sayur dan buah.

  • Camilan Kaya Serat Dan Karbohidrat Yang Kompleks
Camilan yang memiliki serat yang tinggi dan karbohidrat yang kompleks adalah gandum. Tapi disarankan agar memilih gandum yang memiliki lemak rendah sehingga menjadikan gandum sebagai alternatif camilan yang sehat ketika anda melakukan program diet.

  • Camilan Berupa Biji Bijian Dan Kacang Kacangan
Biji bijian dan kacang kacangan memiliki protein yang cukup tinggi sehingga menjadikan anda merasa cepat kenyang ketika mengkonsumsi camilan ini karena camilan ini memiliki kandungan lemak yang jenuh dan kaya dengan kalori. Walaupun demikian, disarankan untuk mengkonsumsi sewajarnya saja artinya tidak mengkonsumsi camilan ini dengan jumlah yang berlebihan

  • Camilan Dari Produk Susu Dengan Lemak Yang Rendah
Hampir semua produk susu merupakan produk yang memiliki kalsium, protein, mineral dan vitamin yang tinggi. Adapun produk susu yang disarankan adalah produk susu yogurt, produk susu yang memiliki kandungan lemak rendah dan keju. Dan pastikan juga kalau anda mengkonsumsinya dengan jumlah yang sederhana saja. Karena jika anda mengkonsumsinya berlebihan maka sama saja akan dapat menambah berat badan anda lebih berat lagi.

Itu merupakan camilan camilan yang berkualitas dan tentunya camilan tersebut tidak akan menghambat program cara menurunkan berat badan. Dengan demikian, anda dapat menikmati camilan dengan nyaman dan program diat yang dilakukan pun akan aman.

Teknik Dan Cara Yang Paling Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar