Koneksi Internet Cepat Dan Murah Mampu Menunjang Fleksibilitas Pekerjaan

Diposkan oleh haribest on Senin, 28 Oktober 2013

 Internet murah dan cepat mampu untuk mendukung sebuah pola hidup yang lebih fleksibel sebagai sebuah sarana yang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup setiap orang. Seiring perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang mampu membuat orang dengan mudah terhubung dengan orang lainnya tanpa harus terbatasi oleh wilayah, suku, ras, pendidikan jenjang sosial dan lain sebagainya. Tidak terkecuali dengan pekerjaan, hanya bermodalkan internet yang cepat dan murah maka seseorang dapat bekerja dimanapun tanpa harus hadir di kantor secara fisik. Jaringan internet ini akan sangat membantu yang mampu menjadikan sebuah gaya hidup lebih simple dan lebih fleksibel. Jika pada zaman dulu karyawan wajib hadir di kantor, tapi saat ini karyawan tidak harus selalu hadir di kantor asalkan mampu bertanggung jawab atas pekerjaannya untuk diselesaikan tepat pada waktunya. Walaupun masih ada sebagian besar kantor kantor perusahaan yang masih mewajibkan hadirnya karyawan di kantor secara fisik, namun hal tersebut semakin hari akan perlahan ditinggalkan karena akses internet sebagai bentuk perkembangan teknologi yang saat ini semakin maju.


Koneksi internet cepat di negara Indonesia memicu pengguna internet semakin melonjak setiap tahunnya, bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini telah memiliki kecanduan terhadap internet baik untuk digunakan sebagai alat komunikasi melalui jejaring sosial ataupun untuk kelangsungan sebuah proses pekerjaan yang dituntut untuk lebih profesional dan bertanggung jawab atas berbagai pekerjaan yang harus diselesaikan. Kondisi koneksi internet yang cepat, murah dan mudah menjadikan kehidupan masayarakat berganti menjadi lebih mudah terutama berbagai hal pekerjaan yang sangat berkaitan erat dengan akses internet. Hal seperti ini tentunya menjadikan aktivitas pekerjaan semakin fleksibel terutama bagi masyarakat perkotaan yang selalu mengikuti kemajuan teknologi dan sangat dirasakan perkembangannya terjadi secara signifikan.

Dengan hadirnya internet murah dan cepat tentunya akan memudahkan karyawan atau pegawai kantoran untuk melakukan dan menyelesaikan pekerjaan dimanapun dan mereka dapat merkomunikasi secara intensif melalui internet dengan cara chatting atau online di jejaring sosial. Bahkan untuk mengadakan rapat atau meeting yang biasanya dilakukan di kantor, kini dapat dilakukan di mana saja dengan menggunakan video call atau berbagai hal yang dapat memudahkan hal tersebut hanya dengan mengistalkan beberapa software pendukung untuk melakukan hal tersebut. Jadi, walaupun seluruh karyawan tidak bekerja secara langsung dalam satu atap gedung perkantoran tapi mereka akan saling berkomunikasi dengan jelas dan akan tahu aktivitas satu sama lain sehingga akan dapat dipantau dengan sangat mudah tanpa harus mengetahui aktifitas fisik secara jelas. Ini merupakan sebuah bentuk pemanfaatan teknologi yang didukung oleh akses internet yang jelas sangat menguntungkan bagi mereka yang memanfaatkannya.

Internet Murah Dan Cepat Akan Mampu Menggeser Media Cetak Oleh Media Online

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar