Paket Wisata Ke Pulau Karimun Jawa Spesial Setiap Bulan

Diposkan oleh haribest on Kamis, 24 Oktober 2013

 Paket Karimun Jawa melayani berbagai wisata tour menuju Pulau Karimun Jawa yang dikhususkan pada objek wisata laut dari mulai keindahan pantai, keindahan alam bebas, keindahan pulau kecil dan juga keindahan bawah laut dengan segala manfaat yang ada di dalamnya. Dalam aktifitas paket wisata yang ditawarkan oleh setiap paket wisata, hal yang wajib dilakukan adalah mengunjungi hutan mangrove karena disini wisatawan diharapkan menanam pohon mangrove agar hutan mangrove tetap lestari dan dapat bermanfaat terutama untuk Pulau Karimun Jawa ini. Adapun paket paket yang ditawarkan oleh wisata tour guide bermacam macam dari mulai paket untuk grup kecil yang di dalamnya beranggotakan 2 orang hingga 7 orang. Kemudian grup menengah yang di dalamnya terdiri dari 8 orang hingga 28 orang dan grup dengan kapasitas besar dengan jumlah anggota grup hingga 200 orang. Pilihan paket wisata ini akan memberikan kesempatan bagi anda yang ingin melakukan liburan bersama teman dalam jumlah berapapun untuk menikmati keindahan Pulau Karimun Jawa yang terkenal sangat cantik.


Adapun pelayanan paket wisata Karimun Jawa yang dapat anda nikmati setiap bulannya adalah sebagai berikut :

  • Private Tour
Private tour ini bisa dikatakan paket wisata ke Pulau Karimun Jawa dengan paket custom artinya anda dapat memilih keinginan untuk berwisata ke Pulau Karimun Jawa dengan kegiatan yang anda inginkan dan objek wisata yang anda kunjungi dengan jumlah anggota sesuai dengan yang anda miliki. Jadi bagi anda yang ingin menentukan semuanya sendiri, paket ini adalah paket yang cocok bagi anda.

  • Paket Reguler
Paket reguler ini merupakan paket di luar paket private tour, artinya semua ketentuan ketentuan dan kegiatan yang dilakukan serta berbagai hal telah dibuat dan disesuaikan dengan paket yang dipilih. Jadi jumlah anggota, waktu keberangkatan, jadwal kegiatan dan lain sebagianya telah disesuaikan dengan paket masing masing.

  • Guiding Services
Paket wisata untuk Pulau Karimun Jawa ini juga menyediakan layanan pemandu yang telah memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai hal Pulau Karimun Jawa dan memiliki keahlian di dalam melakukan pengamanan pada setiap aktifitas. Dan yang pasti guide service ini telah memiliki seertifikat keahlian terutama dalam penyelamatan di dalam air dan memiliki keramahan untuk memandu wisatawan.

  • Research Assistance dan Studying Packages
Paket wisata ke Pulau Karimun Jawa ini juga menyediakan paket bagi yang akan melakukan riset ke Pulau Karimun Jawa dan akan dilakukan pendampingan selama berada di Pulau Karimun Jawa serta bersedia untuk mengantar ke tempat tempat yang dibutuhkan. Selain itu, wisata tour ini juga akan membantu dalam proses perizinan untuk melakukan riset dan berbagai hal yang ada di Pulau Karimun Jawa.

Itulah beberapa paket Karimun Jawa yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan setiap bulannya. Apapun yang anda lakukan, tim guide wisata tour ke Pulau Karimun Jawa akan melakukan yang terbaik dan akan memberikan pelayanan sesuai dengan yang anda inginkan sehingga dapat memberikan kepuasan dan dapat berkunjung kembali ke Pulau Karimun Jawa.

Paket Wisata Karimun Jawa Untuk Menguji Nyali Di Pulau Menjangan Besar

{ 1 komentar... read them below or add one }

Tukang Copast mengatakan...

bener sekali ini, Ayo wisata liburan bersama keluarga, dengan mengikuti paket wisata karimun jawa kita yang termasuk biro wisata karimun jawa berpengalaman karena memberikan paket karimun jawa murah, ada paket backpacker karimunjawa, paket tour 4hari 3malam 3hari 2malam 2hari 1malam, paket karimun jawa kami sangat memuaskan dan berkesan, info tour jadwal kapal ke karimunjava island lebih lanjut bisa menghubungi http://www.karimunjawakita.com, Tapi bila anda ingin belanja online mebel jati atau mebel jepara or furniture jepara yang bisa anda jadikan pilihan karena ada harga perabot murah dari kami, silahkan berkunjung ke website http://www.jeparaapik.com yang juga menjual ukiran jati, kursi tamu meja makan murah almari jati bufet lemari jam bangku minimalis sofa ukir bale-bale kayu dipan antik, terimakasih

Posting Komentar