Perbedaan Berbagai Variasi Daihatsu Xenia Tipe Mi, Tipe Xi Dan Tipe Li

Diposkan oleh Hari Best on Selasa, 22 Oktober 2013

 Variasi Xenia saat ini hadir dengan kemewahan yang menawan pada setiap tipe yang diluncurkannya. Adapun tipe tipe yang diluncurkan oleh Daihatsu Xenia ini antara lain tipe Mi, tipe Xi dan tipe Li. Mobil Daihatsu Xenia yang hadir dalam perhelatan kendaraan pribadi Tanah Air merupakan mobil yang mampu menguasai jalanan karena memiliki jumlah pemakai yang sangat banyak bahkan lebih banyak dari pemakai saudaranya yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Hal tersebut tidak luput dari berbagai keunggulan Daihatsu Xenia saat ini dengan variasi masing masing dan tipenya sesuai dengan selera konsumen. Adapun keunggulan masing masing dari tipe tipe Daihatsu Xenia ini akan sangat mempengaruhi harganya karena untuk Daihatsi Xenia dengan tipe tipe tertentu telah dilakukan penyempurnaan yang luar biasa terutama pada bagian body, bagian interior dan bagian performa engine.


Adapun perbedaan dari masing masing variasi Xenia berdasarkan tipe tersebut adalah sebagai berikut :

  • Tipe Mi
Untuk tipe Daihatsu Xenia yang satu ini merupakan tipe yang paling bawah dan bisa dikatakan sebagai tipe paling standar. Tipe Mi ini memiliki kapasitas mesih hingga 1.000 cc saja yang dilengkapi dengan 3 silinder dan tidak dilengkapi dengan power stering.

  • Tipe Li
Tipe Li ini dapat dikatakan sebagai mobil keluaran Daihatsu Xenia yang sudah lengkap. Kelengkapan ini juga telah didukung dengan power stering sehingga performa mobil akan lebih maksiamal untuk mendobrak jalanan ibukota.

  • Tipe Xi
Untuk Daihatsu Xenia Tipe Xi ini hampir sama dengan Daihatsu Xenia Tipe Li, namun perbedaannya terdapat pada kapasitas mesin yang menggunakan kapasitas hingga 1.300 cc. Untuk Daihatsu Xenia dengan tipe Xi ini diberikan dua model pilihan transmisi yaitu dengan trasmisi manual dan juga transmisi automatic.

Semua tipe mobil dari variasi Xenia yang telah dijelaskan diatas disuguhkan kepada konsumen dengan berbagai keunggulan sehingga konsumen akan mampu untuk merasakan sendiri tipa Daihatsu Xenia yang mana yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Semua tipe tipe di atas masih menggunakan single power, tetapi bisa juga dilakukan pemasangan double power hanya saja jangan dilakukan pemasangan double power pada mesin Daihatsu Xenia dengan kapasitas yang 1.000 cc karena akan dapat memperlambat kinerja mesih sehingga mesin tidak agresif lagi dan tentunya tingkat resposifitasnya akan lebih lemah dari yang biasanya. Tapi satu yang pasti, jika anda menjatuhkan pilihan mobil keluarga pada daihatsu Xenia dengan varian dan tipe apapun itu dijamin akan memberikan kepuasan tersendiri apalagi nilai jualnya kembali tetap lebih tinggi dan tidak akan terlalu jatuh dibandingkan dengan nilai jual kembali dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya pada kelas yang sama.

Fitur Fitur Terbaru Dari Variasi All New Xenia ~ JAYKASH

{ 2 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar