Baju Batik Muslim Model Gamis Untuk Wanita Muslim Yang Sangat Modern

Diposkan oleh haribest on Sabtu, 05 Oktober 2013

 Model baju batik muslim saat ini telah mendominasi untuk baju muslim yang ada di Tanah Air. Ada berbagai macam alasan kenapa masyarakat memilih baju muslim dengan motif batik ini, pertama karena baju batik muslim ini merupakan baju muslim yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi sehingga menjadikan batik sebagai salah satu motif yang bagus untuk dijadikan sebagai baju muslim. Alasan selanjutnya adalah warna warna yang diterapkan pada baju batik muslim ini merupakan warna warna yang cukup menarik yang akan terlihat sangat fresh untuk anda pakai. Alasan berikutnya karena model model baju batik muslim ini merupakan model yang sangat modern sehingga menjadikan gaya religi yang anda terapakan tidak akan ketinggalan zaman dan mampu untuk mengimbangi trend fashion saat ini.

Model baju batik muslim yang saat ini sedang disukai oleh banyak masayarakat Tanah Air adalah baju batikmuslim dengan model gamis. Variasi baju batik muslim dengan model gamis ini dapat anda pilih sesuai dengan model kesukaan anda. Ada yang memiliki model dengan kerah polos yang tentunya akan sangat menarik jika dipadukan dengan kalung yang bermotif kultural kemudian dimatch dengan kerudung dengan warna yang polos yang dibuat dengan model kerudung yang trendi kemudian diberi sentuhan bros pada bagian samping kerudung tersebut sehingga akan menjadikan penampilan anda sangat manis dan cantik. Model baju batik muslim gamis berikutnya yang banyak dipilih oleh wanita muslim Tanah Air adalah model yang melebar pada bagian bawah baju dan bagian pergelangan tangan. Pada bagian dada sedikit terbuka yang dibatasi dengan kancing yang berukuran lebih besar. Karena bagian dada terbuka, maka untuk pemakaian baju batik muslim gamis model ini sebaiknya memakai dalaman atau menggunakan hijab dengan model yang dimasukan ke dalam baju gamis dengan warna dalaman atau kerudung yang senada. Dengan demikian, baju batik muslim gamis yang anda pakai tentunya tidak akan memperlihatkan bagian dada lagi karena telah dilapisi oleh dalaman baju dan kerudung.

Model baju batik muslim gamis tentunya memiliki ukuran yang lebih panjang sehingga akan menutupi bagian telapak kaki anda. Walaupun demikian, anda harus tetap memaksimalkan penampilan anda dengan memakai alas kaki yang tinggi atau high heels agar baju gamis yang anda pakai tidak menyentuh tanah. Baju muslim yang dulu terlihat monoton dengan model yang sederhana akan minim peminat, dengan hadirnya baju gamis motif batik yang tentunya akan menjadikan baju muslim terlihat sangat modis dan fresh dengan tampilan yang sangat modern disetiap desainnya. Jadi, mau berfikir apalagi untuk membeli baju batik muslim model gamis ini karena baju batik muslim dengan model gamis modern ini merupakan baju batik yang fleksibel sehingga dapat anda pakai untuk menghadiri berbagai acara baik acara lingkup keluarga ataupun umun dari mulai acara formal ataupun acara casual.

Fenomena Berbagai Model Baju Muslim Motif Batik Di Indonesia ~ JAWEO

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar