Ada Surga Di Karimun Jawa Yang Dapat Anda Temukan Dengan Paket Wisata

Diposkan oleh haribest on Selasa, 08 Oktober 2013

Paket Karimun Jawa merupakan alternatif terbaik dan pilihan yang cerdas ketika anda akan melakukan kunjungan wisata ke Pulau Karimun Jawa ini. Surga, ya seindah surga. Pulau Karimun Jawa ini sangat indah bahkan wisatawan yang telah mengunjungi pulau ini menyebutnya dengan sebuah keindahan surga yang tentunya hanya dimiliki oleh sebagian kecil pulau pulau yang ada di Indonesia. Keindahan Pulau Karimun Jawa ini dapat tersirat dari keindahan langit yang biru bersih dan cerah yang terkadang dibelah oleh perahu yang terlihat dari kejauhan saling berpapasan dengan sesama perahu nelayan lainnya. Jernihnya air laut yang memiliki gradasi warna yang tidak akan membosankan bahkan hingga anda tidak akan pernah bisa merangkainya dengan sebuah kalimat. Bingkai pulau dengan pasir putih yang lembut dengan latar hutan yang masih perawan yang terdiri dari hutan cemara akan sangat kontras dengan warna biru langit yang ada disekeliling angkasa.

Keindahan surga di Pulau Karimun Jawa yang dapat anda nikmati dengan mengambil paket Karimun Jawa tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Jika anda melintasi pulau dengan menggunakan perahu kecil, sekelompok ikan ikan kecil akan terlihat jelas dari atas perahu menari nari mengikuti arus perahu dengan sangat lincah. Penambahan kedalaman laut akan terlihat perlahan dengan berganti warna air laut menjadi keungu unguan. Terumbu karang dengan berbagai jenis dan variasi indah menyapa anda yang melakukan snorkeling di perairan yang tidak terlalu dalam dan tidak berbahaya baik bagi yang sudah profesional ataupun bagi pemula. Biota biota laut yang ada berupa table coral yang mirip dengan jamur raksasa, staghorn coral yang saat ini keberadaanya hampir punah, brain coral serta terumbu terumbu karang kecil yang memiliki warna yang bervariasi yang sangat unik, lucu dan cantik. Hamparan alga hijau di dasar laut akan menyempurnakan keindahannya sebagai perairan yang sangat jernih dan alami.

Bukan hanya terumbu karang saja yang dapat anda nikmati ketika anda berwisata dan mengambil paket Karimun Jawa ini, tapi berbagai spesies ikan kecil yang lincah dan cantik dengan warna warni sisik yang eksotis dan berenang kesana kemari akan membuat anda malas untuk meninggalkan spot snorkeling. Tapi ditengah keindahan ikan ikan kecil dan terumbu terumbu karang yang indah, anda harus waspada karena suatu waktu anda akan dikejutkan dengan kemunculan ikan buntal yang bagi sebagian orang akan mengagetkannya. Setelah selesai menikmati indahnya bawah laut, selanjutnya anda dapat beristirahat di tepi pulau yang terdiri dari lantai alami berupa pasir putih yang lembut terhampar diseluruh tepi pantai Pulau Karimun Jawa ini. Kicauan burung akan menambah nuansa surga di pulau tak berpenghuni ini. Sungguh sebuah keindahan alam yang sangat nyaman, tenang dan susah sekali untuk dilupakan.

Fakta Keindahan Karimun Jawa Yang Dapat Dirasakan Dengan Paket Wisata

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar