Varian Led TV Besar Indoor Dan Spesifikasi Setiap Variasinya

Diposkan oleh haribest on Selasa, 12 November 2013

 Led TV Besar hadir untuk memenuhi kebutuhan sebagai sebuah media promosi dan media informasi yang semakin hari semakin tinggi saja bahkan semakin kompetitf antar kompetitor bisnis terutama untuk produk yang sama. Led TV yang berukuran besar atau orang menyebutnya dengan led dispaly, sudah tidak asing lagi di masyarakat karena kebanyakan dari mereka telah sering melihat led display ini di pinggir pinggir jalan, depan gedung perkantoran, di acara sebuah konser, di lapangan, di alun alun kota dan juga di pusat pusat perkotaan yang menjadi titik center sebuah kota besar. 


Hal ini dikarenakan led display merupakan sebuah media yang sangat cocok digunakan sebagai media promosi untuk menyampaikan berbagai informasi bisnis dan kepemerintahan kepada publik. Ada dua jenis led display saat ini, ada indoor led display dan ada juga outdoor led display. Outdoor led display adalah led display yang biasa kita temukan di pinggir pinggir jalan berupa TV berukuran besar yang menampilkan sebuah gambar bergerak. Sedangkan indoor led display merupakan TV berukuran besar yang ada di dalam ruangan untuk kebutuhan informasi dan modifikasi.

Untuk led dispaly indoor, merupakan sebuah led yang memiliki tingkat kerapatan pixel lebih kecil sehingga memungkinkan akan dapat dilihat secara jelas dari jarak yang lebih dekat karena resolusi yang ditampilkan lebih bagus dan tingkat kecerahan yang tidak menggangu mata. Hal ini juga mampu untuk menggeser proyekor yang biasanya diguankan untuk menampilkan sebuah gambar besar di dalam ruangan dengan kualitas gambar yang sangat jauh dari bagus. Adapun untuk varian indoor led display ini adalah :

  • Varian Indoor Real Pixel Full Color - Ph6
Memiliki pixel pitch 6 mm yang dapat dilihat jelas dengan jarak pandang 5 meter hingga 30 meter.

  • Varian Indoor Real Pixel Full Color - Ph7.62
Memiliki pixel pitch 7.62 mm yang dapat dilihat jelas dengan jarak pandang 6 meter hingga 40 meter.

  • Varian Indoor Real Pixel Full Color - Ph8
Memiliki pixel pitch 8 mm yang dapat dilihat jelas dengan jarak pandang 8 meter hingga 50 meter.

  • Varian Indoor Real Pixel Full Color - Ph10
Memiliki pixel pitch 10 mm yang dapat dilihat jelas dengan jarak pandang 10 meter hingga 60 meter.

  • Varian Indoor Real Pixel Full Color - Ph12
Memiliki pixel pitch 12 mm yang dapat dilihat jelas dengan jarak pandang 12 meter hingga 70 meter.

  • Varian Indoor Virtual Pixel Full Color - Ph14
Memiliki pixel pitch 14 mm yang dapat dilihat jelas dengan jarak pandang 14 meter hingga 80 meter

Itulah beberapa varian indoor led display yang dapat diaplikasikan untuk lokasi di dalam ruangan dan sangat cocok digunakan untuk media rapat, toko, supermarket, air port dan lain sebagainya.

Memasang Iklan Pada Led TV Besar Karena Keunggulan Dan Manfaat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar