Jaket Kulit Asli Garut Untuk Gaya Wanita Di Musim Hujan

Diposkan oleh haribest on Kamis, 28 November 2013

Jaket kulit asli Garut sudah tekenal bukan hanya di wilayah global saja tapi juga terkenal hingga ke ranah internasional. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan yaitu karena jaket kulit yang asli dari Garut ini merupakan sebuah jaket kulit berkualitas tinggi yang terbuat dari kulit domba asli yaitu domba Garut. Baik dombanya ataupun jaketnya, keduanya sama sama terkenal dan sama memiliki kualitas yang sangat baik sehingga akan dihargai hingga banderol yang sangat tinggi. Tidak peduli orang tersebut pria ataupun wanita tapi yang pasti siapapun yang menggunakan jaket kulit ini akan terlihat lebih keren dibandingkan anda menggunakan jaket selain jaket kulit. Bahkan jaket kulit ini sangat cocok digunakan pada musim apa saja termasuk untuk dipakai pada saat musim hujan. Dengan memilih jaket kulit dimusim hujan, gaya anda akan tetap terlihat keren dengan berbagai macam perpaduan fashion yang dapat memperlihatkan sisi gaya keren di musim hujan.

Impact penggunaan jaket kulit bagi wanita adalah akan mampu terlihat lebih berwibawa dan lebih berkarakter jika dibandingkan dengan gaya fashion musim hujan yang lainnya. Dan untuk wanita, anda dapat memilih model jaket kulit untuk fashion musim hujan ini dengan dua model jaket kulit yaitu model yang seperti blazer dan yang satu lagi model yang memiliki kerah lebih lebar. Kemudian anda dapat memadukannya dengan syal dan penutup kepala dari bahan rajut atau bahan bulu yang tebal. Untuk bawahan anda dapat memilih celana jeans dengan sepatu boot yang memiliki warna senada dengan jaket kulit yang anda pakai. Jika gaya anda ingin terlihat lebih unisex dan sedikit maskulin untuk ukuran seorang wanita, anda dapat menggunakan syal dengan motif yang sedikit lebih garang. Selain boot, gaya jaket kulit untuk musim hujan ini dapat dipadukan dengan alas kaki berupa wedges atau low heels.

Untuk sebuah penampilan yang lebih mewah dan terlihat modis di musim hujan dengan jaket kulit, anda hanya tinggal memilih tas berkuran kecil saja dengan model yang lebih mewah. Pemilihan warna yang semi matte tentu akan sangat cocok bagi penampilan di musim hujan ini. Untuk memberikan karakter yang lebih oke, anda dapat memilih aksesoris etnik yang tentunya akan terlihat lebih unik. Tapi jika anda tidak terlalu suka dengan aksesoris etnik, anda dapat memilih jam tangan dengan material talinya dari kulit. Dengan demikian, anda dapat melewati hari dengan sangat meyakinkan walaupun di luar sana sedang dalam kondisi hujan. Turun hujan bukan berarti anda berdiam diri di rumah, tapi untuk sekedar hiburan anda dapat pergi keluar dan mencoba gaya dengan menggunakan jaket kulit ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar