Berbagai Hal Yang Harus Ditampilkam Pada Saat Pembuatan Kartu Undangan Penikahan Unik

Diposkan oleh haribest on Jumat, 29 November 2013

 Undangan pernikahan unik sebenarnya tidak wajib ketika anda membuat kartu undangan untuk melangsungkan pernikahan anda. Karena fungsi utama dari kartu undangan adalah memberitahukan sekaligus untuk memohon kehadiran undangan pada saat pernikahan yang anda lakukan berlangsung. Ini adalah titik penting dan fungsi dari kartu undangan, dan hal hal lainnya adalah sebagai faktor pendukung yang biasanya perubahan dari pengaruh kemajuan zaman yang terjadi. Tapi jangan salah, hal hal yang menjadi faktor pendukung ini akan sangat penting posisinya jika hal tersebut telah menyangkut sebuah kebutuhan dari sebuah objek. Faktor pendukung dalam pembuatan kartu undangan tersebut salah satunya adalah terbentuknya kartu undangan yang unik terutama untuk kartu undangan pernikahan. Keunikan sebuah kartu undangan tentunya akan menjadi penting karena akan mampu memaksimalkan fungsi utama dari kartu undangan sebagai bahan informasi yang harus disampaikan kepada para undangan.

Adapun berbagai hal yang harus ditampilkan ketika anda akan membuat kartu undangan pernikahan antara lain :

  • Tema
Pilihlah tema kartu undangan pernikahan yang akan anda pakai, dengan tema ini juga anda akan membuat sebuah desain yang memiliki hubungan yang senada antara cover kartu undangan, isi kartu undangan, cinderamata pada saat pernikahan bahkan bisa saja akan memiliki tema yang sama dengan dekorasi gedung pada saat acara penikahan anda berlangsung.

  • Desain
Desain ini adalah hal yang sangat utama dan sangat penting pada saat anda membuat kartu undangan unik. Karena desain yang dibuat untuk sebuah kartu undangan ini akan menjadi sebuah ciri khas keunikan dari kartu undangan yang anda buat.

  • Isi
Untuk isi dari sebuah kartu undangan pernikahan tentunya hal yang sangat penting juga, karena isi dari kartu undangan ini merupakan hal yang menjadi fungsi utama ketika anda membuat sebuah kartu undangan. Adapun isi dari kartu undangan yang harus anda cantumkan adalah :
  • Nama mempelai pria dan wanita
  • Salam pembuka yang kemudian dilanjutkan dengan kalimat yang menjadi dasar undangan.
  • Waktu dilangsungkannya pesta pernikahan, yang diisi dengan jam akad nikah kemudian hari, tanggal dan tempat atau gedung yang akan dijadikan tempat berlangsungnya pesta pernikahan.
  • Kalimat penutup yang kemudian ditutup oleh salam penutup
  • Turut dicantumkan pula orang orang yang ikut mengundang
  • Dituliskan hiburan yang akan menghibur tamu undangan pada saat pesta pernikahan berlangsung. Namun untuk yang ini jika diperlukan saja tapi jika tidak dicantumkan juga tidak masalah.
  • Pada bagian belakang kartu undangan diberikan peta lokasi yang dimaksudkan untuk mempermudah menemukan lokasi tempat dilangsungkan pesta pernikahan bagi undangan yang tidak mengetahui lokasi tersebut.
Itulah beberpa hal yang harus anda ditampilkan pada saat membuat sebuah kartu undangan pernikahan unik sehingga kartu undangan pernikahan yang anda buat bukan hanya memiliki fungsi utama sebagai sebuah kartu yang memberikan informasi pernikahan anda saja tapi juga memiliki desain yang sangat unik dan tentunya sangat menarik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar