Hemat Biaya Dengan Menggabungkan Undangan Pernikahan Dan Souvenir

Diposkan oleh haribest on Senin, 25 November 2013

 undangan pernikahan dan souvenir bisa disatukan jika anda pintar dalam memilih desain dan jenis undangan untuk pernikahan anda. Fungsi undangan yakni untuk memberi tahu dan mengundang kerabat untuk bisa hadir ke acara pesta pernikahan dengan cara yang resmi. Mungkin jika anda memberitahunya langsung, itu kurang sopan dan terkadang memang demikian. Ada banyak orang yang enggan hadir ke sebuah acara pesta pernikahan jika mereka tidak diundang. Dari sini menunjukan jika undangan pernikahan merupakan hal yang penting yang perlu disiapkan oleh pasangan calon. 
 
Sementara souvenir, biasanya merupakan sebuah barang atau sesuatu yang diberikan oleh pasangan calon sebagai kenang-kenangan. Souvenir ini biasanya hanya sebagai pelengkap dan tidak semua pernikahan menggunakan souvenir. Hal yang menjadi pertimbangan utama juga yaitu mengenai keuangan budget yang dimiliki. Namun meski demikian, sebetulnya anda tidak perlu khawatir jika anda tahu caranya untuk membuat sebuah undangan pernikahan dan souvenir menjadi hemat tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Undangan Sekaligus Souvenir

Saat ini sangat banyak desain undangan yang juga bisa dijadikan souvenir atau undangan pernikahan dan souvenir. Ini bisa menjadi solusi untuk menyiasati kemudahan dan juga kemurahan harga sebuah undangan dan souvenir. Coba anda bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan jika anda membuat keduanya. Tentu akan sangat mahal apalagi jika anda membuat banyak undangan atau banyak orang-orang yang akan diundang. Untuk itu dengan memilih undangan yang juga sekaligus bisa dijadikan souvenir, mungkin bisa sangat memudahkan anda.
Beberapa jenis undangan yang juga bisa digunakan sebagai souvenir adalah undangan dengan jenis kipas ataupun kaca. Kedua undangan ini bisa digunakan sebagai souvenir karena desain yang dibuat sangat cocok untuk souvenir juga. Contohnya kipa, sipa yang tidak tahu kipas. Kipas sangat diperlukan terutama kaum wanita ketika mereka merasakan gerah. Begitupun dengan undangan jenis kaca, yang bisa juga digunakan sebagai souvenir.

Hemat Biaya

Memang seperti disebutkan diatas, hal ini bisa menjadi solusi atau cara untuk menghemat biaya. Meskipun harganya lebih mahal sedidit dari surat undangan biasa, namun tidak menjadi masalah jika hal itu bisa menghemat. Dengan memberikan undangan yang juga sekaligus sebagai souvenir, si penerima akan merasa senang karena juga bisa menggunakan undangannya tersebut sebagai souvenir yang bahkan mungkin berguna. Bagi anda yang masih bingun mencari jenis undangan yang bagus, segera miliki undangan pernikahan dan souvenir.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar