Gaya Klasik dan Tradisional dari Undangan Pernikahan bambu

Diposkan oleh haribest on Jumat, 22 November 2013

 Undangan pernikahan bambu merupakan undangan yang hemat namun memiliki nilai seni yang tinggi apalagi di jaman modern seperti ini. Kesukaan akan hal unik memang menjadi daya tarik sendiri bagi seseorang untuk membuat dan menciptakan hal yang baru. Pasangan yang akan menikah misalnya, mereka ada yang memilih untuk membuat undangan yang unik salah satunya dengan menggunakan bambu. Kenapa unik? Ya pastinya seperti yang kita tahu jika kebanyakan undangan yang ada dan banyak dibuat saat ini adalah undangan yang dicetak dalam kertas.

Tidak salah kiranya mau dari apapun yang penting hal itu bisa membuat si pasangan calon yang akan menggelar pesta pernikahan senang. Disamping itu para tamu undangan pun tentunya bakal merasa aneh namun merasa senang karena undangan yang dikirim dalam bentuk yang berbeda dengan undangan yang biasanya di terima. Meski demikian akan lebih baik kiranya jika anda pilih terlebih dahulu jenis bambu dan desain yang akan digunakan dalam bambu tersebut. 
 
Unik dan berkesan
Bagi anda yang pernah menerima undangan dalam bentuk bambu tentu akan sangat merasa heran untuk pertama kalinya. Perlu anda ketahui juga bahwa undangan dalam bambu bukan berarti tidak ada kertas, akan tetapi biasanya kertas tulisan undangan taupun foto prewedding pasangan digulung kemudian dimasukan kedalam bambu tersebut. Selain itu bambu yang digunakanpun tidak sembarangan kiranya, hanya bambu tertentu saja seperti bambu hitam. Ukurannya-pun tidak kecil dan juga tidak besar.

Undangan pernikahan bamboo ini saat ini sudah diadopsi dan digunakan oleh banyak orang terutama mereka yang masih mencintai budaya unik.meski tradisional namun jika dikemas dengan desain-desain tertentu undangan ini bisa sangat memberikan kesan tidak hanya pasa pasangan yang akan menikah namun juga bagi mereka yang menerima undangan tersebut. Apalagi jika dibalut pita dan juga ada ukiran-ukiran tertentu dalam permukaan bambu itu.

Jenis undangan bambu ini mungkin bisa menjadi inpirasi bagi anda yang sedang menyusun pernikahan termasuk sedang mencari undangan yang tepat. Tidak hanya mewah, undangan pernikahan juga harus diperhatikan dari segi estetikanya karena terkadanga ada sebagai yang males hadir jika undangan yang digunakannya jelek. Itu artinya jika undangan juga mempengaruhi pada tingkat tamu undangan yang akan datang pada pesta pernikahan anda. Salahsatu caranya adalah dengan membuat undangan unik seperti undangan pernikahan bamboo.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar