Tempat Undangan Pernikahan Unik dan Murah

Diposkan oleh haribest on Kamis, 21 November 2013

Tempat undangan pernikahan unik bermacam-macam jenisnya dan dapat disesuaikan dengan bentuk undangan anda. tempat undangan juga mempengaruhi undangan pernikahan yang anda berikan untuk tamu undangan anda. harus terdapat kesesuaikan antara tempat undangan dengan jenis undangan yang anda berikan. Berikut tips dalam memilih tempat undangan pernikahan unik.
Bentuk undangan pernikahan. Bentuk atau wujud undangan pernikahan bermacam-macam. Kini banyak sekali variasi dari undangan pernikahan unik, untuk tu dalam memilih tempat undangan pernikahan unik anda juga perlu memperhatikan undangan pernikahan unik anda tersebut. Misalnya, anda memilih gelas sebagai tempat kertas undangan pernikahan unik, maka tempat undangan pernikahan unik anda berupa box atau tile. Akan terasa kurang berkesan bila hanya dibungkus ke dalam plastik.
Kepraktisan. Mungkin anda menginginkan tempat undangan pernikahan unik yang mewah dan berkesan. Namun anda juga perlu memperhatikan kepraktisan tempat undangan pernikahan anda tersebut. Bila anda ingin menyerahkan undangan pernikahan anda tersebut dengan rekan kerja, tentu pastikan rekan kerja anda tidak kerepotan membawa undangan anda tersebut.
Menjaga bentuk undangan. Dalam memilih tempat undangan pernikahan unik, anda juga harus memperhatikan kemampuan tempat menjaga isi undangan pernikahan anda tersebut. Misalnya, anda memilih undangan pernikahan unik yaitu kipas, pastikan wadah atau tempat dapat menjaga kipas dari pengaruh air.
Setelah anda mengetahui hal-hal yang mungkin harus diperhatikan dalam memillih tempat undangan pernikahan unik, maka anda dapat menentukan tempat undangan pernikahan unik seperti di bawah ini.
  1. Plastik. Tentu tempat undangan pernikahan unik yang satu ini sudah biasa. Bila anda merasa bahwa plastik terkesan biasa untuk undangan pernikahan anda yang unik, anda dapat mengreasikan plastik dengan model kemasan yang bervariasi.
  2. Tile. Tile berbentuk seperti jaring-jaring transparan. tempat undangan pernikahan unik yang dapat anda pilih selain plastik adalah tile. Tile mampu menjadi wadah undangan unik pernikahan anda. Hiaslah tile dengan pita atau bunga agar terlihat lebih elegan dan mewah. Undangan unik yang dapat dikemas dengan tile seperti undangan kipas.
  3. Kemasan mika dan box. tempat undangan pernikahan unik yang terakhir adalah box atau kemasan mika. Umumnya kemasan ini untuk undangan pernikahan yang berukuran lebih besar seperti undangan pernikahan dalam gelas, bambu atau botol. Untuk menarik undangan pernikahan anda, anda dapat mengemas dalam mika transparan yang menarik.
Itulah beberapa tempat undangan pernikahan unik yang semoga dapat menjadi referensi yang melengkapi undangan pernikahan anda yang unik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar