Harga Flooring Jati Murah Untuk Lapangan Basket

Diposkan oleh haribest on Kamis, 07 November 2013

 Harga flooring jati biasanya ditentukan dari kerumitan proses pemasangannya dari mulai seberapa banyak bagian yang akan dipotong, seberapa sulit bagian tersebut untuk diflooring dan seberapa luas flooring yang akan dilakukan. Hal ini sebenarnya sudah familiar di setiap orang tapi ada satu hal yang lebih ideal yaitu memiliki harga yang murah. Dari kerumitan kerumitan tersebut ada faktor yang tentunya akan sangat mempengaruhi di luar proses flooring ini. Faktor ini biasanya faktor eksternal terutama pada konstruksi lantai yang akan dilakukan flooring. 



Konstruksi dan kondisi lantai ini harus lebih dulu dimaksimalkan karena akan berefek banyak pada proses flooring ini. Kondisi lantai yang rata dan konstruksi yang kuat tentunya akan menjadikan hasil akhir yang maksimal apalagi jika flooring lantai kayu jati ini untuk dijadikan sebagai lapangan olahraga. Seperti yang kita tahu jika lantai dijadikan sebagai tempat untuk berolahrga tentunya tekanan demi tekanan akan sering terjadi sehingga flooring yang dilakukan harus benar benar solid apalagi jika lapangan tersebut merupakan lapangan basket.


Harga flooring jati untuk lapangan basket pada umumnya memang mahal, tapi jika anda jeli pada saat pemilihan atau anda melakukan banyak perbandingan antar produsen penyedia lantai kayu dan flooring tentunya harga murah akan dapat anda temukan. Mahalnya flooring jati untuk lapangan basket dipicu oleh banyak hal, pemicunya antara lain :

  • Tahap Awal
Langkah awal yang harus dilakukan sebelum flooring lantai jati untuk lapangan basket adalah dengan melakukan pengecekan konstruksi lantai yang harus baik. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada flooring, jika konstruksi lantai tidak baik dan rapuh maka akan rentan terjadi retak pada sisi celah antar potongan lantai kayu jati ini.

  • Tahap Pengerjaan
Pada tahap pengerjaan flooring dimulai, dilakukan reflooring terlebih dahulu untuk bagian bawah agar kokoh. Reflooring untuk lantai kayu lapangan basket harus sangat kuat karena akan menentukan tingkat kokoh lantai kayu jati yang digunakan sebagai tempat bermain basket. Seperti yang kita tahu bahwa dalam permainan basket tekanan bola akan sering dilakukan pada saat mendrible bola. Hentakan kaki pun tentunya akan sangat sering dan kuat apalagi bobot pemain basket biasanya di atas rata rata sehingga reflooring ini harus benar benar maksimal. Kemudian tahap flooring itu sendiri, bahwa ahli flooring ini harus sangat sensitif pada pemilihan lantai kayu yang akan dipasang. Wilayah tertentu lapangan basket harus disesuaikan dengan potongan kayu yang dipilih sehingga akan kuat walaupun sering terjadi tekanan.

  • Tahap Finishing
Untuk finishing harus benar benar maksimal dan dipastikan kalau lantai kayu jati yang dipasang tidak licin karena lapangan basket ini akan digunakan sebagai alas berlari para pemain. Wajib diperhatikan potong demi potong dan celah demi celah sehingga flooring yang dilakukan dan finishing sebagai penyelesain dapat berakhir dengan sempurna.

Itulah beberapa faktor yang mempengaruhi mahalnya flooring jati untuk lapangan basket walaupun sebenarnya jika anda jeli, anda dapat menemukan harga flooring jati murah untuk lapangan basket dengan hasil akhir yang maksimal.

Harga Flooring Kayu Jati Murah Berbading Tebalik Dengan Hasil Lantai Yang Indah

{ 1 komentar... read them below or add one }

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Finishing Floor Hardener

----------

Posting Komentar