Tips Memilih Blazer Kantor Dengan Motif Bunga Yang Dijual Online

Diposkan oleh haribest on Minggu, 22 September 2013

 Jual blazer motif bunga saat ini mendapatakan untung yang lebih besar untuk bisnis dengan kategori fashion trend. Karena saat ini, blazer dengan motif bunga hadir bukan saja  untuk memenuhi kebutuhan pasar yang mulai ingin tampil dengan gaya modern tapi juga sebagai bentuk trend fashion yang dibutuhkan pasar agar memiliki penampilan yang modis dan tentunya lebih modern di era serba canggih ini. Karena tidak dapat dipungkiri lagi, dengan menggunakan blazer banyak ataupun sedikitnya anda akan terlihat smart ketika berpenampilan. Hal hal tersebut tidak terlepas dari fungsi blazer sebagai salah satu pakaian yang akan selalu memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri pada diri anda. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi menggunakan bahan blazer yang tebal dan menjadikan gerah dan model blazer yang kaku karena harus formal ataupun blazer anda kusam karena anda tidak dapat merawatnya dengan baik. Karena saat ini telah banyak tersedia blazer dengan gaya, model, motif dan bahan yang dipakai yang tentunya akan memiliki kelebihan khusus bagi blazer saat ini.
    Walaupun demikian, perlu ada trik dan cara khusus ketika anda akan membeli blazer yang dapat anda beli di toko jual blazer motif bunga agar blazer yang anda pilih sesuai dengan kebutuhan :

•    Bahan Dasar Blazer Untuk Kerja
Bahan bahan yang digunakan untuk membuat blazer ini bervariasi dari mulai yang tebal hingga yang tipis dengan berat dari mulai yang berat hingga yang ringan. Mungkin bahan yang tebal akan cocok digunakan di kota kota besar yang sejuk karena mampu untuk melindungi tubuh anda dari cuaca dingin. Tapi jika kota besar tempat anda bekerja merupakan kota yang panas, sebaiknya memilih bahan blazer yang tipis dan ringan atau bisa memilih bahan katun agar mampu menyerap keringat dengan cepat.

•    Model Blazer Yang Sedang Trend
Pilihlah model blazer yang sedang mode on saat ini, salah satu model blazer yang sedang mode on saat ini adalah model blazer dengan motif bunga yang mana dapat digunakan untuk acara kantor ataupun di luar kantor. Pilihlah model yang anda sukai sehingga anda akan merasa percaya diri jika memakainya.

•    Memilih Warna
Pemilihan warna ini akan sangat penting, karena warna merupakan titik fokus dari pakaian anda. Pilihlah warna yang tentunya harus disesuaikan dengan perpaduan yang akan anda pakai seperti tas, sepatu, bawahan dan aksesoris aksesoris lainnya. Jika anda akan melakukan tabrak warna maka sebaiknya pilihlah tabrak warna yang sesuai dengan pribadi anda.

•    Memilih Ukuran Yang Pas
Ukuran adalah bagian yang sangat sensitif dalam pemilihan blazer, karena dengan model trendi, corak yang bagus dan bahan yang terbaik semuanya akan hancur jika ukuran blazer tersebut tidak pas di tubuh anda artinya jangan terlalu longgar dan jangan pula terlalu sempit. Bukan saja anda akan terlihat aneh tapi tentunya akan memberikan keridak nyamanan ketika anda memakai blazer ini.

Itu adalah tips memilih blazer untuk ke kantor yang dapat anda temukan di toko jual blazer motif bunga agar penampilan anda modis, cantik dan tentunya fashionis.

Cara Merawat Blazer Dengan Motif Bunga

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar