Pengertian Scudetto Dan Prediksi Sepak Bola Dengan Jadwal Dan Berita Terlengkap

Diposkan oleh haribest on Senin, 16 September 2013


Prediksi bola untuk peraih gelar Scudetto selalu panas dan sangat menarik untuk dijadikan sebuah berita olahraga di seluruh dunia. Tapi masih saja ada kekeliruan untuk pegertian Scudetto tersebut yang masih banyak masyarakat yang mengartikan kalau Scudetto merupakan sebuah trofi yang diberikan kepada peraih gelar juara Serie A. Tapi sebagai sebuah bentuk pelurusan pengertian dari kata Scudetto, bahwa Scudetto bukanlah sebuah trofi yang diberikan kepada peraih juara Serie-A tapi merupakan sebuah lambang yang berbentuk perisai dengan wajah bendera Italia yang diberikan dan dipasangakan pada kaus peraih gelar juara Serie A. Jadi setiap juara Liga Serie A berhak mendapatkan Scudetto untuk dipasangakan pada kaus jersey klub pemenang Serie A di tahun berikutnya.
            Untuk mendapatkan berbagai berita bola terutama untuk berbagai hal tentang Scudetto, anda dapat mencari informasi tersebut dari berbagai berita online agar tidak keliru dengan apa yang disebut dengan Scudetto. Jadi sekarang jangan lagi mengartikan kalau Scudetto merupakan trofi yang diberikan kepada juara Serie A  tapi Scudetto adalah logo yang berbentuk perisai dengan warna bendera Italia yaitu warna hijau, warna putih dan warna merah. Logo ini akan dipakai pada kaus sepak bola juara Serie A pada pertandingan musim yang akan datang. Dengan adanya logo Scudetto ini maka akan menjadikan sebuah identitas atau tanda kalau tim sepak bola tersebut adalah tim juara Serie A pada musim yang lalu atau musim sepak bola sebelumnya.
            Hal ini akan mirip dengan sebuah kejuaraan pada balap sepeda tingkat dunia atau Tour De France. Jika pembalap yang meraih juara etape maka akan memakai rompi kuning pada saat etape berikutnya. Hal ini juga tidak berbeda jauh dengan gelar Scudetto yang akan menggunakan lambang Scudetto di kausnya untuk musim sepak bola berikutnya. Jika kita lihat sejarah ataupun jadwal bola di media internet, akan ditemukan sebuah bukti pemberian gelar Scudeto di Liga Serie A. Gelar Scudetto pertama kali diberikan pada tahun 1924 kepada Genoa yang pada saat itu keluar sebagai juara Liga Serie A. Gelar ini didapatkan Genoa untuk yang kesembilan kalinya dan berhak mendapatkan Scudetto di kausnya. Jadi sebelum tahun 1924  terutama sejak 1897 hingga 1898, gelar Scudetto belum ada artinya peraih juara Liga Serie A ini hanya mendapatkan piala kejuaraan saja berupa trofi sebagai bukti juara Liga Serie A. Jadi sekarang sudah jelas bahwa Scudetto bukanah sebuah trofi yang diberikan kepada juara Liga Serie A tapi merupakan sebuah lambang yang dikenakan di kaus jersey yang berbentuk perisai dengan wajah bendera Italia sebagai tanda peraih gelar juara Liga Serie A musim sebelumnya.

Melakukan Prediksi Bola Melalui Berita Dan Jadwal Sepak Bola

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar