Modifikasi Ekstreme Pada Mobil Daihatsu Xenia

Diposkan oleh haribest on Sabtu, 28 September 2013

 Modifikasi Xenia dapat dilakukan dengan sangat luar biasa ekstreme, bahkan originalitas dari mobil keluarga ini hampir hilang tak tersisa sedikitpun. Dimulai dari model bumper depan berupa bumper custom yang memiliki grill bertingkat yang dipadukan dengan model headlamp yang diadopsi dari jenis mobil Eropa yang menjadikan mobil Daihatsu Xenia semakin garang. Untuk memperlihatkan tema ekstreme, bagian atap mobil dibuat dengan sistem chop top yang dibuat dengan ukuran lebih rendah dan dapat lebih menganga layaknya mobil sport dengan sistem carbriolet yang memiliki tingkat kemiringan hingga 45 derajat. Untuk gaya pintu yang dipakai tak kalah lebih ekstreme untuk menyeimbangkan atap yang sangat gahar dengan gaya suicide dan gullwing. Yang tentunya untuk semua pergerakan sistem tersebut dibuat dengan cara elekrik yang merupakan ciri khas dari sistem seperti ini dan tentunya akan terlihat mewah, sport dan memukau.
    Untuk modifikasi Xenia bagian interiornya, kabin dapat anda rubah seperti mobil mobil sport yang memiliki model ekstreme pada umumnya terutama pada bagian dashboard. Bagian dashboard ini dapat dirubah dengan model custom dengan membentuk celong yang pada awalnya merupakan model dashboard yang landai. Jika pada dashbord akan anda ganti dengan model custom tersebut, tentunya tidak cantik kalau spidometer hanya memakai spidometer standar saja. Sebagai pilihan, anda dapat mengganti dengan spidometer custom yang dipindahkan posisinya ke bagian tengah sehingga aroma sport car tercium disini. Walaupun mengalami sebuah perubahan dengan tema yang ekstreme pada mobil Daihatsu Xenia ini, tapi tetap untuk fingsinya harus selalu dipertahankan artinya, bahwa mobil Daihatsu Xenia ini harus tetap memiliki fungsi sebagai mobil keluarga dengan dipertahankannya jok untuk keluarga seperti jok depan dan jok belakang. Jok depan dibuat custom dengan balutan kulit jok senada dengan cat body dan jok belakang dibuat lebih tinggi yang diperuntukan untuk si kecil merasa lebih nyaman berada di jok belakang.
    Satu satunya dari berbagai modifikasi mobil apalagi modifikasi Daihatsu Xenia yang tidak boleh ditinggalkan adalah sektor audio yang  tentunya merupakan audio sistem yang 100% custom yang dipasang dibagian belakang jok belakang. Bentuk yang sangat ekstreme dengan suara yang menderu tentunya hal yang wajib untuk modifikasi ekstreme seperti ini. Balutan warna yang sesuai dengan seluruh warna yang ada akan menjadikannya semakin melekat seolah olah audio ini merupakan audio bawaan yang didesain dengan sangat rapi dan terkonsep. Jika anda akan menggunakan audio sistem ini pada modifikasi Daihatsu Xenia anda, maka disarankan untuk memakai audio sistem dengan 5 set yang diangkat oleh 4 unit power yang cukup kuat. 4 unit power tersebut 2 diataranya adalah unit speaker dan 2 lagi adalah unit subwoofer. Jika anda tertarik dengan referensi tersebut, silahkan mencobanya dan tentunya akan sangat garang untuk sebuah acara kontes ataupun untuk membelah jalanan metropolitan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar