Teknik SEO yang Sehat

Diposkan oleh haribest on Rabu, 18 September 2013

Cara Belajar SEO Untuk Para Pemula

Ini adalah fakta yang tidak bisa dipungkiri bahwa dunia internet diatur oleh mesin pencari. Alasannya adalah bahwa ketika orang-orang harus mencari item atau jasa di internet menggunakan mesin pencari untuk mendapatkannya. Mesin pencari merupakan daftar berbagai website berdasarkan kelayakan situs. Semakin baik kualitas website tersebut maka kemungkinan website mendapatkan peringkat di mesin pencari akan menjadi lebih tinggi. Proses mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dikenal sebagai optimasi mesin pencari (SEO). Para profesional yang melakukan teknik SEO tersebut dikenal sebagai profesional SEO. Inilah orang-orang yang bisa membantu bisnis Anda dalam usaha online.

Optimasi adalah bisnis yang sangat rumit. Mesin pencari tidak menyukai situs yang terlalu banyak melakukan optimasi, atau terlalu berlebihan. SEO profesional menggunakan banyak teknik SEO dalam rangka untuk memastikan bahwa website klien mereka peringkat tinggi pada mereka namun terlihat natural. Hal tersebut biasanya disebut teknik White Hat SEO. Namun ada juga teknik lain yang bisa dibilang kurang disukai oleh mesin pencari yang lebih dikenal dengan teknik Black Hat SEO.

Teknik-teknik white hat adalah teknik SEO yang disukai oleh mesin. Ini adalah teknik yang digunakan oleh mayoritas para profesional SEO yang sukses. Teknik abu-abu juga merupakan salah satu teknik yang digunakan oleh orang-orang SEO dalam beberapa kasus untuk memastikan bahwa website klien mereka peringkat tinggi dalam waktu yang cukup cepat. Namun hal ini memang tidak dianjurkan, dan biasanya yang benar-benar profesional dan bergaransi melakukan teknik ini. Dan yang terakhir adalah teknik Black Hat yang merupakan teknik yang dianggap ilegal oleh mesin pencari. Penggunaan kategori terakhir dapat menyebabkan beberapa tindakan tegas yang diambil oleh mesin pencari terhadap pemilik situs web serta perusahaan SEO yang mempromosikan situs tersebut menggunakan teknik Black Hat ini.

Para profesional SEO yang ingin menjadi sukses dalam domain mereka harus memastikan bahwa mereka menggunakan teknik SEO yang digunakan adalah teknik white hat untuk mempromosikan situs-situs klien mereka. Teknik black hat mungkin cukup menggoda tetapi teknik ini dibenci oleh mesin pencari. Oleh karena itu selalu dianjurkan untuk menggunakan teknik White Hat SEO karena mesin pencari pun menginginkan persaingan yang sehat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar