Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari

Diposkan oleh haribest on Senin, 14 Juli 2014

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Sehari hari



 Kenakan hijab keseharian untuk event enjoy seperti berkumpul dengan teman dekat, keluarga serta kerabata pastinya mesti terus anda cermati. Supaya hijab yang anda gunakan senantiasa tampak cantik walau untuk acara-acara yg tidak resmi. Dengan demikian, bila anda senantiasa melindungi tampilan dengan terus tampak menawan, orang lain yang melihatmu bakal selalu terus mengagumi akan dengan tampilanmu.

Nah, untuk beberapa hijaber, anda barangkali kebingungan style hijab seperti apa yang pas anda gunakan untuk acara enjoy, dengan style yang cantik tetapi lewat cara yang simpel supaya aktifitasmu terus terasa nyaman. Inilah dia, bisikan. com mempunyai tutorial hijab teranyar yang dapat anda gunakan untuk moment-moment enjoy. Yaitu Tutorial Hijab - Langkah Menggunakan Jilbab Paris Sisi Empat Untuk Satu hari hari yang dapat anda pakai, tetapi sebelum saat kita simak langkah-langkahnya, sebaiknya anda mesti tahu dahulu beberapa bahan apapun yang perlu anda buat persiapan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Butuh Dipersiapkan

1 buah hijab paris
1 buah hijab maroko
Sebagian jarum pentul

Bila beberapa bahan di atas telah anda buat persiapan, setelah itu barulah anda dapat mulai memerhatikan beberapa langkah tutorial hijab saat ini.

1. Pertama-tama, silakan anda dapat terlebih dulu kenakan hijab maroko yang telah anda buat persiapan. Untuk pemakaian hijab maroko, baiknya anda posisikan senyaman barangkali supaya hijab maroko tak melilit erat dileher, yang bikin aktifitasmu jadi tak nyaman.
2. Setelah itu, ambillah hijab paris yang pada mulanya sudah anda siapkan. Saat ini, memakai hijab paris lain dari pada umumnya, bila umumnya anda senantiasa melipatnya membuat segitiga, tetapi dikesempatan saat ini, biarlah hijab paris terbuka lebar membuat persegi seperti wujud aslinya.
3. Lalu letakkan di bagian kepala, seperti umum anda akan memakai hijab. Setelah itu yakinkan bila sisi semasing ujung hijab mempunyai ukuran yang tidak sama, dengan ujung samping kiri lebih pendek dari ujung samping kanan atau sebaliknya.
4. Kemudian, tarik ujung hijab yang lebih panjang kebagian atas kepala serta lilitkan ke kepala, letakkan di bagian ikat samping kanan, lalu rekatkan memakai jarum pentul.
5. Lalu sisi belakang yang tetap menjuntai, kita tarik serta letakkan kedepan di atas kepala hingga membuat pola berlapis serta yakinkan ke-2 ujung mempunyai ukuran yang sama.
6. Supaya ke-2 ujung hijab ini merekat kuat, berikanlah semasing jarum pentul dimasing-masing segi kanan serta kirinya.
7. Supaya tampak lebih rapi, ikatkan ke-2 ujung hijab tadi kedalam serta tutupi dengan ujung yang menjuntai didepan. Hal semacam ini untuk mempermudah anda untuk terus aktif dalam bergerak.
Serta saat ini Tutorial Hijab - Langkah Menggunakan Jilbab Paris Sisi Empat Untuk Keseharian telah siap. Anda dapat menerapkannya di rumah pastinya dengan cara yang demikian simpel serta gampang.  Cara Memakai Jilbab

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar