Baju Baru Untuk Lebaran di Toko Baju Online

Diposkan oleh haribest on Minggu, 20 Juli 2014

 Lebaran 2014 cuma tinggal mengkalkulasi hari, di hari raya nan fitri ini nyaris seluruhnya umat muslim bersiap untuk menyiapkan semua kepentingan dimulai dari makanan, roti kaleng, sirup, makanan ketupat, opor ayam, baju serta juga perlengkapan di rumah untuk menyongsong kehadiran tamu serta sanak saudara yang bakal bertandang. Lebaran atau hari raya idul fitri bakal jadi kurang tidak ada pakaian baru yang bakal kita gunakan di waktu sholat ID serta bertandang ke rumah-rumah saudara serta tetangga yang merayakannya. sudah pasti untuk yang lelaki bakal kenakan pakaian koko serta yang wanita bakal kenakan pakaian kaftan. Baju lebaran untuk wanita yang berkelas bisa didapat di toko baju online.

Pilih Pakaian Lebaran Berkualitas

Buat anda yang bakal merayakan hari raya lebaran serta mau mempunyai pakaian lebaran 2014 yang layak untuk dipakai seperti pakaian kaftan maka anda mesti pandai dalam pilih serta menyeleksi bahan yang dipakai untuk membuatnya. Mengingat sekarang ini Indonesia tengah masuk musim kemarau serta ini berarti cuaca tengah sangatlah panas maka baiknya anda pilih baju yang terbuat berbahan katun yang populer adem serta menyerap keringat. Untuk pakaian koko juga baiknya anda pilih yang terbuat berbahan katun lantaran lengan panjang dengan leher tinggi bakal jadi sangatlah panas bila terbuat dari satin yg tidak dapat menyerap keringat dengan baik terutama umumnya kita bakal berkeliling dari pagi sampai malam hari pastilah bau nya bakal sangatlah aduhai bila kita lakukan kekeliruan penentuan baju.
Padu Padan Pakaian Lebaran 2014

Untuk bikin hari raya lebaran anda makin semarak maka anda dapat kenakan pakaian lebaran kaftan dengan padu padan tas serta sepatu yang cocok hingga tampilan anda bakal makin wah. Bila anda cuma tampak polos tiada asesoris pastilah bakal tampak janggal lantaran kaftan di design memanglah untuk tampilan yang meriah serta penuh warna. Diluar itu anda dapat juga memakai pakaian koko dengan padu padan celana jeans hingga tampilan anda tak tampak terlampau resmi serta terlihat tua. Anak muda pasti juga lebih sukai memakai celana jeans dengan sepatu casual hingga lebih yakin diri. Janganlah lupa membawa tas dengan warna netral yang dapat dibawa serta dipakai dengan warna apa pun tiada bikin anda tampak mencolok seperti badut. Diluar itu anda dapat juga merias muka anda dengan sapuan make-up tidak tebal hingga tak terlampau pucat serta tampak fresh.

Pilihan Hijab Modis untuk pakaian lebaran th. 2014

Sewaktu anda mau kenakan pakaian lebaran kaftan atau baju muslim lebaran maka anda baiknya juga melengkapi tampilan dengan hijab atau jilbab moderen yang sekarang ini tengah jadi tren. Tambah baik lagi bila anda bukan sekedar mengenakannnya sewaktu lebaran saja. Penentuan warna baiknya tak 100% sama seluruhnya namun anda dapat menyelipkan warna kontras yang lain hingga tampilan anda makin cocok. Dengan pasangan dapat juga kenakan pakaian koko yang sebanding warnanya. Dengan demikian hari raya lebaran anda bakal makin meriah. Bila anda merencanakan bakal melancong ke banyak tempat dalam sehari maka anda dianjurkan untuk kenakan dua pakaian lebaran tidak sama hingga tampilan anda bakal makin menarik. jangan sempat anda kenakan satu buah baju saja untuk selama seharian. Kasian beberapa tamu yang perlu mencium bau keringat dari badan anda.

Siapkan hari raya lebaran anda dengan nuansa pakaian lebaran 2014 yang tidak sama. Dengan demikian hari raya anda bakal makin terkesan serta tidak terlupakan. Bila anda sudah berkeluarga anda dapat bikin seragam keluarga lalu berfoto berbarengan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar