Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Beluntas — Obat Herbal

Diposkan oleh haribest on Kamis, 17 Juli 2014

Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Beluntas — Obat Herbal



 Bau tubuh benar-benar sangat mengganggu. Dengan cara kesehatan, bau tubuh tidaklah masalah yang serius. Tetapi dengan cara sosial, bau tubuh adalah maslah besar dalam pergaulan. Orang jadi segan untuk berdekatan. Dampak lain, dapat meruntuhkan keyakinan diri untuk penderitanya.



Jalan keluar menyingkirkan bau tubuh memanglah mudah. Semprotkan saja satu diantara product minyak wangi seperti yang ada dalam iklan serta di jual di toko atau super market.



Tetapi, bila keringat berlebihan, aroma minyak wangi juga dapat kalah dengan bau tubuh. Karenanya butuh jalan keluar permanen supaya bau tubuh tak kembali nampak. Satu diantara jalan keluar yaitu dengan memakai daun beluntas.



Bau tubuh dikarenakan oleh bakteri pada kulit. Ketika badan keluarkan keringat, bakteri bakal memakai keringat itu untuk media untuk tumbuh. Hal semacam ini di pengaruhi juga oleh kebersihan kulit. Bila keringat serta kulit kotor, maka bakteri bakal tumbuh subur. Mengakibatkan timbul bau tubuh. Tak hanya oleh bakteri, bau tubuh juga di pengaruhi oleh genetika, makanan, serta tingkat kebersihan.



Jalan keluar alami untuk menyingkirkan bau tubuh yaitu dengan obat herbal daun beluntas. Kandungan dalam daun beluntas, yakni flavonoid, memiliki manfaat menghimpit perkembangan bakteri pemicu bau tubuh hingga bau tubuh bisa ditekan. Diluar itu, daun beluntas juga memiliki manfaat anti bakteri pada Staphylococcus aureus, satu bakteri yang kerap mengakibatkan penyakit kulit seperti bisul serta gatal.



Langkah menyingkirkan bau tubuh dengan beluntas tidaklah susah, yakni cukup hanya memakannya untuk lalapan. Terasa khas serta enak apabila dimakan berbarengan sambal.



Untuk beroleh daun beluntas juga gampang. Tanaman beluntas umumnya ditanam untuk tanaman pagar. Daun beluntas bertangkai pendek, berwarna hijau dengan wujud telur sungsang. Pinggir daun bergerigi serta memiliki rasa yang khas.



Tak hanya untuk menyingkirkan bau tubuh, daun beluntas juga memiliki manfaat menyingkirkan bau mulut. Jadi dengan makan daun beluntas dengan teratur, dua manfaat didapat sekalian, yakni untuk pembasmi bau tubuh serta bau mulut. 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar