Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Perjalanan Dengan Pesawat

Diposkan oleh haribest on Senin, 07 Juli 2014

Dua hal yang akan saya sampaikan disini tentang tips perjalanan dengan pesawat yaitu bagaimana mendapatkan tiket pesawat online murah dan Tips Saat Tiba di Bandara Luar negeri khusus untuk yang bepergian dengan pesawat ke luar negeri.

Banyak maskapai penerbangan dari jauh hari sudah mengeluarkan daftar harga tiket pesawat untuk beberapa bulan kedepan. Jika fleksibilitas waktu yang anda punya hanya dalam hitungan jam atau hari, cobalah cari alternatif jam dan atau hari keberangkatan yang berbeda. Tarif penerbangan malam hari atau dini hari biasanya lebih murah dibanding pagi atau siang hari. Sejumlah maskapai penerbangan menawarkan diskon besar bahkan tiket ekstra serta sejumlah fasilitas lain seperti up grade kelas dari kelas ekonomi kekelas bisnis jika anda sudah terbang sekian kali atau telah mencapai miles atau jarak tertentu dengan maskapai yang sama. Perusahaan penerbit kartu kredit biasanya bermitra dengan maskapai penerbangan dan menawarkan program diskon harga tiket pesawat.

Untuk Anda yang belum pernah keluar negeri dan berencana untuk pergi keluar negeri pasti akan sedikit kebingungan tentang apa saja yang pertama kali harus Anda lakukan saat tiba di bandara luar negeri nantinya. Proses imigrasi selalu terjadi saat Anda berkunjung ke luar negeri, walaupun sedikit membuat Anda tak nyaman karena berbagai pertanyaan petugas imigrasi serta tatapannya yang lekat memperhatikan kesamaan Anda dan foto Anda, Anda harus tetap tenang menghadapinya. Selalu cek barang bawaan Anda dan barang bagasi Anda, jangan sampai ada barang Anda yang tertinggal ataupun tertukar dengan penumpang lainnya. Jika Anda belum sempat menukarkan mata uang Anda dengan mata uang lokal, maka Anda bisa menukarnya di money changer yang ada di bandara. Walaupun Anda baru pertama kali tiba di bandara luar negeri dan mungkin sedikit bingung dengan situasi dan arah, tapi jangan perlihatkan ekspresi kebingungan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar