Yang Akan Di Dapatkan Dari Lantai Kayu Dengan Harga Yang Terjangkau

Diposkan oleh haribest on Kamis, 19 Desember 2013

Harga lantai kayu untuk setiap jenis lantai kayu memang sangat berbeda beda tergatung dari material dan kekuatan lantai kayunya. Seperti yang kita tahu bahwa lantai kayu memiliki banyak sekali variasi sehingga anda akan bebas memilih lantai kayu sesuai dengan selera dan budget yang anda miliki. Dari segi jenisnya, lantai kayu ini memiliki dua jenis yaitu kayu solid yang lebih dikenal dengan solid hardwood dan kayu buatan yang dikenal dengan engineered hardwood. Kedua jenis lantai kayu ini memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Namun pada dasarnya tetap lantai kayu ini lebih mengedepankan sebuah keindahan dan nilai estetika yang sangat tinggi. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh lantai kayu ini, walaupun memiliki keindahan dan nilai seni yang tinggi, lantai kayu ini dapat anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga yang terjangkau dari lantai kayu ini, anda akan mendapatkan berbagai hal, seperti :

  • Indah Tapi Murah
Keindahan lantai kayu memang telah diakui oleh banyak orang bahkan rumah rumah modern dan bertema mewah tidak jarang menggunakan lantai kayu untuk keindahan ruangannya. Jika kebanyakan material rumah yang mengedepankan tema yang sangat indah harus ditebus dengan harga yang mahal. Hal ini tentu akan berbeda dengan lantai kayu yang dapat anda miliki dengan harga yang relatif lebih terjangkau oleh berbagai kalangan. Maka dari itu, lantai kayu dengan sejuta keindahannya ditawarkan dengan harga yang relatif sangat murah.

  • Kuat Tapi Murah
Jika kita bandingkan dengan lantai jenis lainnya seperti lantai ubin, lantai marmer dan lantai tembok, lantai kayu cenderung memiliki kekuatan yang sangat tinggi. Anda dapat merasakannya langsung pada saat anda menginjakkan kaki di atasnya. Walaupun merupakan lantai yang berbahan dasar kayu tapi solidnya lantai kayu ini akan terasa tanpa ada geseran, tanpa ada gerakan dan tanpa ada retak walaupun anda menghentakkan kaki dengan sangat kuat di atasnya.

  • Mewah Tapi Murah
Kemewahan bukanlah sebuah hal yang relatif, karena kemewahan adalah sebuah realita. Hal ini juga yang terpancar dari sebuah lantai kayu, pancaran kemewahan akan sangat kental terasa dari motif dan serat yang dimiliki oleh lantai kayu ini. Bahkan di satu sisi banyak yang menganggap lantai kayu merupakan lantai rumah khusus untuk rumah rumah mewah walaupun pada kenyataanya rumah model apapun akan tetap indah jika dipasang lantai kayu. Kemewahan lantai kayu dapat anda bayar dengan harga yang relatif lebih murah jika anda bandingkan dengan lantai lantai berjenis marmer dan keramik.

Itulah beberapa hal yang akan anda dapatkan dari lantai kayu dengan harga terjangkau secara garis besar. Walaupun jika dianalisa secara spesifik, masih banyak yang akan anda temukan dari lantai kayu yang menempel indah di ruangan rumah anda.


Harga Lantai Kayu Murah Untuk Rumah Minimalis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar