Undangan Pernikahan Unik Undangan Tas

Diposkan oleh haribest on Senin, 30 Desember 2013

Undangan Pernikahan Unik  Undangan Tas | Undangan pernikahan yang unik dengan bentuk tas adalah undangan pernikahan dengan bentuk sesuai dengan tas yang memiliki karakteristik fungsional. Artinya, pada saat undangan ini sudah tidak digunakan lagi maka akan dapat berfungsi untuk hal yang lainnya seperti untuk membawa perlengkapan dan alat lainnya. Undangan dengan bentuk tas ini sebenarnya tidak hanya untuk undangan pernikahan saja tapi juga untuk undangan yang lainnya, entah itu untuk undangan ulang tahun, undangan syukuran dan undangan undangan lainnya. Ada beberapa hal yang menjadi fakta undangan pernikahan dengan bentuk tas ini, diantaranya :

  • Bahan Yang Digunakan
Untuk bahan yang digunakan sebagai undangan tas ini adalah berupa kain furing atau dikenal juga denga kain spunbond. Bahannya yang ringan tapi kuat akan memiliki fungsi yang sangat baik dan akan mampu menjadi sebuah tas yang dapat menahan beban yang cukup berat.

  • Macam Macam Warna Yang Variatif
Untuk warna undangan tas ini tersedia dengan banyak sekali variasi terutama untuk warna warna yang kontras. Jadi anda dapat memilih undangan tas ini sesuai dengan selera warna yang anda sukai. Jika anda ingin memesan dengan campuran warna pun biasanya dapat dipenuhi namun setiap warna diberikan dengan jumlah minimal pemesanan.

  • Kemasan Yang Dipilih
Untuk kemasannya sendiri berupa kemasan plastik yang biasanya berupa kemasan plastik dengan jenis OPP karena memiliki kualitas yang sangat baik dengan tingkat bening yang sempurna. Jika anda memesan undangan pernikahan tas di toko online, plastik OPP ini diberikan cuma cuma artinya tidak ada penambahan biaya lagi untuk mendapatkannya. Selain kemasan plastik, anda pun dapat memilih jenis kemasan lainnya yang tersedia pada vendor undangan yang anda pilih.

  • Harga Yang Ditawarkan
Untuk harga yang ditawarkan merupakan harga standar artinya tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah namun akan disesuaikan dan justru akan lebih murah jika anda memesannya dalam jumlah banyak dengan pemilihan warna yang sedikit. Tapi untuk harga ini, dapat anda bicarakan dengan vendor undangan agar anda mendapatkan kesepakatan harga. Patokan harga ini juga tidak lepas dari bahan undangan tas yang memiliki tingkat ketebalan yang berbeda beda sehingga harganya pun tentunya akan berbeda.

  • Harga Termasuk Kartu Undangan
Mungkin masih ada yang bingung mengenai undangan bentuk tas ini bahwa undangan dengan bentuk tas ini telah termasuk dengan percetakan akrtu undangan dan desainnya sehingga dengan harga yang ditawarkan vendor sudah termasuk biaya desain, percetakan kartu, tas dan plastik sampulnya.

Jika anda tertarik dengan undangan pernikahan berbentuk tas ini, silahkan untuk melakukan pemesanan undangan pernikahan di toko online yang saat ini telah banyak menyediakan undangan pernikahan unik untuk mempermudah anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar