Pulau Tidung Memicu Antusiasme Masyarakat Untuk Liburan Pulau

Diposkan oleh haribest on Rabu, 07 Mei 2014

"Pulau Tidung Memicu Antusiasme Masyarakat Untuk Liburan Pulau" : Pulau Tidung menjadi sebuah topik yang seru untuk dibahas karena pulau yang satu ini merupakan pulau cantik yang memicu antusiasme masyarakat untuk melakukan liburan ke sebuah pulau. Apalagi Tidung merupakan sebuah pulau yang menjadi tujuan wisata penting dan selalu ramai dikunjungi tanpa melihat hari hari penting. Jika sebelum terkenal, memang Tidung dikunjungi oleh wisatawan hanya di hari hari tertentu saja bahkan di hari hari hari tertentu pun pengunjung yang bertandang ke Tidung ini tidaklah banyak hanya mereka saja yang telah tahu keindahan alam Tidung yang sesungguhnya. Tapi saat ini setelah Tidung mulai terkenal dan bahkan sudah sangat fenomenal, Tidung sering dikunjungi oleh wisatawan bahkan setiap harinya selalu banyak. Untuk menambah informasi tentang Tidung ini dan alasan kenapa banyak orang yang berkunjung ke Tidung, anda dapat mencari review di berbagai situs internet dari mulai paket, perjalanan dan objek wisata serta waktu yang tepat untuk acara yang tepat anda berkunjung ke Tidung.

Antusiasme masyarakat akan wisata atau liburan pulau akan bertambah setelah berkunjung ke Tidung walaupun belum tentu pulau pulau lainnya memiliki keindahan seperti Tidung. Jika dilihat berdasarkan informasi yang terdapat di situs terpercaya, Tidung ini termasuk ke wilayah provinsi DKI Jakarta yang tercatat sebagai area di kabupaten Kepulauan Seribu. Sedangkan luas pulaunya tidak terlalu luas hanya 109 ha saja. Untuk jumlah penduduk yang berdomisi di Tidung ini kurang lebih 5000 jiwa saja yang terbagi menjadi dua yaitu Tidung Besar dan satu lagi adalah Tidung Kecil. Hal ini tentunya menjadi keunikan tersendiri sehingga menjadikan banyak orang yang menjadi suka melakukan liburan ke sebuah pulau karena memang melakukan liburan dengan mengunjungi sebuah pulau akan sangat menyenangkan dan akan lebih seru untuk dilakukan. Terlebih lagi jika pulau tersebut merupakan pulau yang sangat indah dan sangat menakjubkan. Tidung adalah pulau yang sangat indah sehingga sudah memenuhi kriteria sebagai pulau yang pantas untuk dikunjungi. Keunikan lain dari kedua Tidung ini adalah memiliki penghubung kedua pulau yaitu Jembatan Cinta. Jembatan Cinta ini sangat terkenal dan menjadi simbol dari Tidung.

Pesona keindahan Tidung tidak dapat diragukan lagi dengan pasir yang sangat putih dan air laut yang sangat jernih menjadikan setiap pengujung Tidung akan malas untuk pulang dan akan betah berada di pulau ini. Sesak, polusi, peluh dan kotor akan sangat kontras dengan suasana perkotaan dan berbanding terbalik hingga 180 derajat. Maka dari itu, jika anda sedang mencari referensi liburan atau mencari tempat liburan yang indah tapi tidak jauh dari kota besar maka Tidung adalah jawab yang tepat dan pantas untuk anda kunjungi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar