Harga Lantai Kayu Kompetitif Untuk Tempat Fitness

Diposkan oleh haribest on Kamis, 15 Mei 2014

"Harga Lantai Kayu Kompetitif Untuk Tempat Fitness": Harga lantai kayu yang ditawarkan oleh banyak produsen dan penjual dengan harga yang sangat kompetitif sehingga akan sangat menarik untuk disimak dan dipilih untuk mempercantik lantai sebuah ruangan. Lantai kayu ini tidak hanya dapat diaplikasikan pada lantai rumah saja karena ada banyak area lain yang tetap indah pada saat dipasangkan lantai kayu. Bahkan bukan hanya keindahan yang terpancar pada saat dipasangkan lantai kayu ini tapi kesan kenyamanan dan efek psikologis lainnya yang mungkin tidak dapat anda bayangkan sebelumnya. Ini bukan sebuah omong kosong belaka karena realitanya lantai kayu mampu melakukan hal tersebut. Salah satu contohnya adalah pada saat lantai kayu ini diaplikasikan untuk tempat gym atau fitness. Jika tempat fitness ini menggunakan lantai kayu, akan ada banyak sekali keunggulan yang didapatkan seperti :

  • Kuat Menahan Beban Yang Berat
Peralatan gym atau peralatan fitness merupakan peralatan yang tidak ringan apalagi hampir sebagian besar merupakan peralatan beban dengan material bahan yang sangat keras. Hal ini tentunya akan sangat berbahaya jika diletakan di atas lantai yang biasa. Tapi lantai kayu ini akan mampu kokoh menopang beban dari alat alat fitness yang berat berat tersebut.

  • Kuat Menahan Goresan Dari Benda
Selain memiliki kekuatan untuk menahan beban yang berat, lantai kayu ini pun mampu melindungi permukaannya dari goresan benda benda yang ada di atasnya. Baik itu goresan yang sifatnya benda tajam ataupun benda tumpul dari alat alat fitness. Terlebih lagi ada sebagian alat alat fitness yang sering digeser, hal ini tentunya akan melukai permukaan lantai jika lantai tersebut bukan merupakan lantai kayu. Tapi dengan lantai kayu, semuanya akan aman tanpa takut terjadi goresan.

  • Kesan Berkelas Sebuah Tempat
Tidak dapat dipungkiri kalau tempat fitness menggunakan lantai kayu akan menjadikan tempat tersebut terkesan sangat mewah dan berkelas. Hal ini tidak terlepas dari tampilan lantai kayu yang sangat mewah dan bukan merupakan sebuah tampilan yang biasa layaknya jenis lantai pada umumnya. Fitness adalah olahraga yang dilakukan oleh mereka yang memiliki gengsi yang tinggi dan sudah seharusnya dilakukan di tempat yang bergengsi juga.

  • Memberikan Kenyamanan
Kenyamanan yang akan didapatkan dari lantai kayu ini berupa kenyaman fisik dan kenyaman psikis. Kenyamanan fisik adalah tidak berbahayanya lantai kayu pada saat anda melakukan gerakan fitness di atasnya. Sedangkan kenyamanan psikis adalah kenyamanan saat anda berada di atasnya karena akan menjadikan anda betah untuk berlama lama berolahraga di tempat tersebut.

Keunggulan keunggulan lantai kayu parket untuk tempat fitness seperti tadi bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang akan membuka tempat fitness atau akan merubah lantai untuk tempat fitness.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar