Lowongan Kerja Part Time Untuk Mendapatkan Gaji Ganda

Diposkan oleh haribest on Jumat, 25 April 2014

Lowongan kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang paling banyak dicari oleh masyarakat yang merasa bahwa kebutuhannya tidak dapat terpenuhi dengan bekerja di satu perusahaan saja sehingga dengan bekerja di lebih dari perusahaan lain akan mampu mendapatkan gaji ganda. Hal seperti ini tentunya sah sah saja dilakukan selama anda melakukan dalam batasan profesional dan mampu membagi waktu dengan baik antara perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lainnya. Tapi pastikan untuk waktu bekerjanya tidak sama atau berbeda sehingga anda dapat mengaturnya dengan mudah. Jadi anda harus berhati hati jangan sampai terjadi bentrok waktu bekerja karena pastinya anda akan mengorbankan salah satu pekerjaan jika hal tersebut terjadi. Maka dari itu, pada saat anda melakukan kontrak kerja ganda, ambillah satu perusahaan utama dan satu perusahaan part time sehingga anda akan dapat memprioritaskan salah satu perusahaan jika terjadi bentrok jadwal dan menomor duakan perusahaan berikutnya agar tidak mengganggu pada pekerjaan utama anda.

    Ada banyak pekerjaan paruh waktu untuk anda pilih jika anda memang benar benar ingin melakukan pekerjaan ganda agar gaji yang anda terima ganda juga. Pekerjaan paruh waktu ini bisa anda pilih yang memang memberikan anda keleluasaan mengerjakannya sesuai dengan waktu yang anda miliki. Asalkan anda dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang diminta. Jadi anda dapat menyelesaikan pekerjaan part time ini sesuai waktu santai anda, baik itu setelah anda pulang bekerja, baik itu pada saat malam hari dan waktu waktu lainnya yang anda miliki. Selain pekerjaan dengan waktu seperti tadi, anda pun dapat memilih pekerjaan part time yang waktunya weekend. Pekerjaan weekend ini dapat anda piliha jika anda bekerja diperusahaan dengan waktu kerja tidak full dalam satu minggu atau hanya sebatas memiliki hari kerja dari senin hingga jum’at. Jadi hari sabtu dan minggu bisa anda gunakan untuk bekerja part time dan tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda di perusahaan yang pertama.

    Memang akan sangat menguntungkan pada saat anda memiliki dua pekerjaan sekaligus sehingga anda akan mendapatkan sallary ganda dalam satu bulan. Ini tentunya akan sangat menyenangkan karena selain anda akan mendapatkan banyak teman dan menjalin sebuah relasi yang lebih luas lagi, anda bisa mendapatkan banyak ilmu sebagai tambahan untuk bekal pengalaman dalam hidup anda. Tapi ingat, bagaimanapun juga anda harus tetap memperhatikan kesehatan anda jangan sampai bermaksud untuk mendapatkan sallary ganda tapi malah membuat anda capek dan jatuh sakit. Perkirakan saja sebesar apa kemampuan anda untuk bekerja dan pastikan anda memiliki waktu cukup untuk beristirahat sehingga anda akan tetap sehat, pengalaman banyak dan tentunya sallary lebih besar yang anda dapatkan setiap bulannya.


Mau Cari Lowongan Kerja? Coba disini Ada Lowongan Kerja…

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar