Kandungan Obat Pelangsing Herbal Yang Seratus Persen Alami

Diposkan oleh haribest on Jumat, 18 April 2014

Kandungan obat pelangsing yang termasuk jenis obat herbal adalah harus memiliki kandungan bahan alami 100% yang tentunya akan aman untuk dikonsumsi dan akan ramah karena tidak akan merusak organ tubuh jika dikonsumsi secara terus menerus. Untuk kandungan bahannya sendiri yang memiliki khasiat khusus dan merupakan bahan pilihan dari alam yang telah dipercaya sejak ratusan tahun yang lalu untuk melangsingkan tubuh. Adapun bahan bahan tersebut antara lain merupakan tumbuhan dan akan akaran yang memang efektif untuk memberikan efek baik agar tubuh menjadi langsing. Jadi anda tidak perlu ragu untuk segera mengkonsumsi obat herbal untuk pelangsing ini segera. Bahan bahan alami yang terkadung pada obat herbal tersebut antara lain adalah :

Biji Cassia
Biji cassia atau cassia seed adalah sejenis kayu manis yang dapat ditemukan dengan mudah di negara China. Sejak jaman dulu, biji cassia ini banyak digunakan untuk obat karena memang sangat berkhasiat seperti mampu mendetoksifikasi tubuh, mengurangi radang selaput, melancarkan datang bulan dan memperindah bentuk tubuh.

Sari Daun Teratai
Di luar negeri dikenal juga dengan lotus leaf yang biasanya di Inodnesia banyak dijadikan sebagai bunga hias. Padahal jika anda dapat memanfaatkannya, kandungan zat alami yang terdapat pada daun teratai ini sangat banyak dari mulai akar, kemudian tunasnya, kemudian bijinya, bunganya dan daunnya. Manfaat lain selain dapat melangsingkan tubuh, sari daun teratai ini juga mampu mencegah pada saat diare dan pada saat jantung berderbar tidak normal.

Buah Berry
Sering disebut juga mulberry dengan kandungan poliphenol, terdapat banyak sekali antioksidan, mampu memusnahkan racun dan membuangnya, mengurangi lemak dan lain lain. Sedangkan manfaat untuk melangsingkan tubuh, mulberry ini dapat menormalkan kadar gula yang terdapat pada darah.

Hawtorn
Hawtorn ini adalah sejenis bunga ros dengan peranan yang sangat penting untuk menjaga jantung agar melakukan sirkulasi darah ke seluruh tubuh dengan normal dan lancar. Ini tentunya sangat baik bagi anda yang ingin melangsingkan tubuh yang disertai dengan olahraga sehingga peredaran darah lancar dan proses diet pun akan berjalan normal. Selain memakai hawtorn, obat herbal juga biasanya menggunakan neroli yang merupakan sejenis minyak suling dari orange dengan fungsi yang sama.

Jasmine
Bahan alami ini fungsinya sebagai perawatan tubuh pada saat anda melakukan diet sehingga tubuh yang awalnya gemuk kemudian menjadi langsing dan tetap langsing yang indah karena akan mampu mengencangkan kulit dan memperindahnya.

Daun Mawar
Kita pasti sering menemukan bahan alami yang satu ini tapi tidak biasa memanfaatkannya padahal kandungan dari daun mawar sangat berperan penting bagi tubuh terutama untuk membuang racun pada usus dan pada lambung.

Ekstrak Teh Hijau
Ekstrak teh hijau ini sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh bahkan tanpa dicampur dengan bahan lainnya pun akan memberikan efek baik sehingga tubuh menjadi langsing ideal.

Untuk kandungan yang terdapat pada obat herbal ini terkadang semua bahan tersebut diramu menjadi satu tapi terkadang juga hanya sebagian saja dengan takaran yang sesuai kebutuhan tapi pasti memiliki tingkat kealamian 100%.


Obat Pelangsing Cepat Dengan Aktifitas Mudah ~ Design Meme

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar