Pulau Tidung Tempat Reuni Yang Mengasyikan

Diposkan oleh haribest on Sabtu, 24 Mei 2014

Pulau Tidung Tempat Reuni Yang Mengasyikan;

Pulau Tidung banyak dijadikan tempat yang sangat direkomendasikan oleh banyak pihak terutama sebagai tempat reuni sahabat sahabat lama yang lebih mengasyikan dibandingkan melakukannya di gedung atau di hotel. Jika anda melakukan reuni di gedung atau di hotel, bukan merupakan hal yang aneh lagi tapi jika anda melakukannya disebuah pulau tentunya akan menjadikan sesuatu yang unik dan tentunya akan memberikan kesan mendalam yang tidak akan pernah terlupakan. Banyak hal yang dapat anda lakukan pada saat reunian di sebuah pulau seperti Tidung. Suasana alam terbuka, suasana alam perawan, suasana laut dan nuansa alam yang sangat mendukung untuk melepas kangen bersama sabahat sahabat yang pernah mengisi hari hari anda di masa lalu. Jika anda sudah bosan dengan temu kangen di gedung atau di hotel saat reuni, anda dapat mencoba sesuatu yang baru dengan melakukan reuni di sebuah pulau terindah di Jakarta yaitu Tidung.

Dengan melakukan reuni di Tidung, maka anda dapat mengisi banyak acara yang tentunya lebih mengasyikan dari sekedar sebuah temu kangen seperti :

Membuat Acara Disebuah Guest House
Di Tidung belum ada gedung yang berukuran besar untuk kapasitas yang banyak apalagi tempat sekelas hotel berbintang. Jadi anda dapat membuat acara di guest house saja namun anda dapat melakukan sebuah keramaian layaknya sebuah acara reunian. Anda dapat membuat acara karaoke atau bernyanayi bersama, berjoget bersama dan pertunjukan musik lainnya di guest house yang disewa.

Membuat Api Unggun Dan Barbeque
Pada saat anda melakukan reuni di guest house, anda memiliki kesempatan untuk membuat api unggun. Sebuah acara reuni akan sangat berkesan dengan mengelilingi api unggun dengan atap langit yang indah di bibir pantai yang sangat megah. Akan sangat maksimal jika anda melangkapi acara reunian dengan api unggun sekaligus melakukan barbeque. Tapi anda pun dapat membakar ikan laut ataupun melakukan kambing guling, pasti akan sangat mengasyikan.

Lebih Asyik Dengan Harga Yang Murah
Yang namanya sebuah reuni pasti akan dihadiri oleh banyak sekali peserta bahkan mungkin akan lebih banyak jika yang menghadirinya telah memiliki pasangan atau bahkan anak. Dengan demikian, anda akan mendapatkan harga paket wisata ke Tidung dalam jumlah banyak seperti ini dengan lebih murah. Karena semakin banyak peserta dalam sebuah rombongan, maka tarif paket wisata ke Tidung perorangnya akan lebih murah. Bahkan untuk paket yang sama, fasilitas yang sama dan waktu yang sama.

Jika anda tertarik untuk mencoba melakukan reuni disebuah pulau indah seperti Tidung, silahkan untuk menghubungi penyedia layanan perjalanan wisata ke Tidung saat ini juga agar anda dapat prepare dan memberi ide kepada rekan anda yang akan melakukan reunian.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar