Asuransi All Risk Untuk Semua Merk Dan Jenis Mobil

Diposkan oleh haribest on Minggu, 06 April 2014

Asuransi all risk memang pada dasarnya hanya disarankan bagi anda yang memiliki mobil mewah atau mobil custom dengan model yang mewah, tapi tentunya untuk mobil apapun dari merk dan jenis apapun boleh membeli asuransi jenis ini. Tapi tentunya anda harus melakukan berbagai pertimbangan karena akan percuma jika anda membeli asuransi ini tapi anda tidak terlalu membutuhkannya. Dengan kata lain, pada saat membeli produk asuransi anda harus memastikan apakah hal tersebut efektif, fungsional dan menguntungkan atau tidak bagi anda dan mobil anda. Jika tidak, jangan membelinya karena disamping akan menjadikan beban bagi anda karena harus membayar premi mahal, anda pun akan tidak membutuhkannya apalagi jika suku cadang, aksesoris dan modal perbaikan dari mobil tersebut jika diganti sendiri masih terjangkau. Kita berfikir logis dan rasional saja agar yang jadi solusi benar benar masuk akal. Tapi sebaliknya, jika mobil anda membutuhkan proteksi lebih, anda sangat disarankan untuk membeli produk asuransi jenis ini.


    Maka dari itu, anda harus  tahu siapa saja yang pantas untuk membeli produk asuransi ini, fungsi dan keuntungannya seperti apa. Berikut akan dijelaskan :



Semua Merk Mobil

Semua merk mobil tentunya sah sah saja dan tetap berhak membeli asurnasi jenis ini, tapi tentunya hal tersebut harus dipertimbangkan terlebih dahulu agar semuanya berjalan dengan sangat efektif. Jika merk mobil anda merupakan merk yang biasa, disarankan untuk tidak membeli asuransi ini tapi jika mobil anda merupakan mobil dengan merk terkenal, anda boleh untuk membeli produk asuransi jenis ini. Tidak bermasuk untuk diskriminatif tapi lebih pada efektifitas dan fungsionalnya sehingga apa yang anda putuskan tidak menjadi bumerang buat anda.



Semua Jenis Mobil

Sama halnya seperti penjelasan tadi, bahwa untuk membeli produk asuransi ini harus dilihat dari efektifitas dan fungsinya. Memang semua jenis mobil dapat diasurnasikan dengan jenis asuransi komprehensif, tapi apakah mobil anda efektif untuk mendapatkan asuransi seperti ini. Sangat disarankan jenis asuransi ini untuk jenis mobil yang ada pada kategori mobil mewah dan custom agar anda merasakan apa yang anda beli.



Semua Yang Membutuhkan

Walaupun mobil yang anda miliki diluar dari apa yang disarankan untuk membeli asuransi komprehensif, tapi jika anda menginginkan proteksi yang sepenuhnya dan menyeluruh untuk mobil anda, kenapa tidak. Semua hak dan keputusan ada di tangan anda karena kepuasan batin dan kebutuhan yang tidak dapat diungkapkan hanya anda saja yang tahu. Itu yang terbaik buat anda, itu yang anda butuhkan maka anda harus mendapatkan kepuasan dari apa yang diputuskan.



Jadi intinya, merk apapun mobil anda, termasuk pada jenis mewah ataupun bukan, jika anda membutuhkan asuransi komprehensif ini, silahkan untuk membelinya agar anda mendapatkan proteksi universal untuk mendapatkan proteksi yang maksimal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar