Tips Tips Pada Saat Memilih Kartu Undangan Untuk Pesta Pernikahan

Diposkan oleh haribest on Kamis, 05 Desember 2013

Undangan pernikahan sudah pasti menjadi bagian yang sangat penting untuk perayaan pesta pernikahan selain persiapan catering, persiapan gedung, persiapan hiburan, persiapan riasan, persiapan souvenir dan tentunya persiapan persiapan yang dibutuhkan lainnya untuk kelangsungan sebuah acara pesta pernikahan. Maka dari itu, karena merupakan hal yang harus anda persiapan dan hal yang penting untuk sebuah pesta pernikhan maka anda harus memperhatikannya dengan sangat detail jika anda menginginkan sebuah acara pesta pernikahan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan. 


Agar pemilihan kartu undangan ini sesuai dengan apa yang anda inginkan, tentu ada beberapa tahap yang harus anda lewati dengan tips tips pada setiap tahapannya. Adapun tips tips dalam menentukan pemilihan kartu undangan untuk pesta pernikahan anda adalah sebagai berikut :

  • Persiapkan waktu minimal 1 bulan sebelum acara pesta pernikahan digelar untuk memilih model dan jenis kartu undangan yang akan anda pilih. Hal ini dilakukan untuk mematangkan konsep dan memiliki waktu yang cukup untuk menyebarkan kartu undangan kepada tamu tamu undangan.

  • Diskusikan berbagai hal yang perlu didiskusikan dengan pasangan anda terutama dari desain, warna, konsep dan harganya kemudian sesuaikan dengan keinginan pasangan anda. Hal ini tentunya akan sangat penting agar model dan desain kartu undangan dapat mewakili dari keduanya baik dari karakter, selera ataupun mengenai perjalanan hubungan cinta yang telah dilewati yang tentunya dapat menjadi sebuah inspirasi untuk desain kartu undangan yang dipilih.

  • Selain mempertimbangkan desain yang tersedia di vendor, anda pun dapat mencari referensi kartu undangan melalu berbagai media dari mulai majalah wedding, internet, referensi teman serta keluarga dan lain sebagainya. Dengan semakin banyak referensi maka akan menjadikan anda bebas memilih desain kartu undangan sesuai dengan selera dan keinginan anda berdua.

  • Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang telah anda anggarkan sehingga anda tidak kelebihan biaya hanya untuk kartu undangan saja. Jika anda menginginkan model kartu undnagan yang mahal tapi budgetnya minim, maka anda dapat memilih kartu undangan tersebut hanya untuk orang orang tertentu saja dan selebihnya anda memilih sesuai dengan budget yang anda miliki. Jangan terlalu memaksakan keinginan anda kalau budget anda tidak mencukupi. Bicarakan hal ini dengan pihak percetakan kartu undangan agar mereka dapat memberikan solusi yang terbaik untuk anda pilih.

  • Jangan lupa untuk memadukan kartu undangan dengan souvenir yang akan anda pilih sehingga memiliki keserasian dan akan terlihat sangat unik dan menarik.

Jika anda memilih kartu undangan yang tepat dengan melakukan hal hal yang telah dijelaskan di atas, maka akan mampu untuk menyampaikan pesan yang ingin anda sampaikan kepada undangan dengan baik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar