Obat Pelangsing Herbal Menjadi Cara Diet Pilihan Orang Miskin

Diposkan oleh haribest on Sabtu, 02 Agustus 2014

Obat Pelangsing Herbal Menjadi Cara Diet Pilihan Orang Miskin



Penelitian Sheffield University menunjukkan bahwa sementara kelas menengah  mendaftar untuk Weight Watchers, Slimming Dunia dan klub pelangsing lainnya, mereka yang berada di daerah yang lebih miskin menaruh kepercayaan mereka pada "obat pelangsing herbal".

Peneliti Dr Clare Relton berkata: "Saya pikir salah satu alasan yang jelas mungkin adalah bahwa kadang-kadang lebih murah dan lebih cepat untuk mengambil pil, atau suplemen, untuk membantu dalam manajemen berat badan.

'Klub Slimming bisa lebih mahal dan orang-orang harus mengikuti strategi manajemen berat badan selama periode waktu, bukan hanya mengatakan minum pil.

Mereka yang tinggal di daerah pinggiran adalah jauh dari metode ini dan sangat mungkin untuk mengambil pil penurunan berat badan, suplemen.

Kami memiliki perbedaan budaya di negara ini, di mana satu set orang memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, dan orang lain yang sangat banyak tidak memiliki sama sekali, dan ini mengubah cara orang melakukan pendekatan diet, atau manajemen berat badan.

Obat Pelangsing Herbal

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar