Supplier Baju Import Model Cina

Diposkan oleh Hari Best on Kamis, 26 Juni 2014

Supplier Baju Import Model Cina

Baju-baju Cina menjadi salah satu baju Import yang digemari banyak wanita di Indonesia. Biasanya baju-baju import Cina ini didapatkan dengan cara belanja Online. Vasilitaas belanja online yang sudah mulai jadi trend di Indonesia ini sangat berpengaruh pada peningkatan penjualan baju-baju import terutama baju Cina. Supplier baju import online adalah pelaku utama yang menjadikan baju-baju import laris manis di Indonesia. Dengan adanya failitas online nampaknya masyarakat telah menjadi begitu mengenal model-model baju import. Terutama mereka yang senantiasa mengikuti trend fashion Asia, akan tahu nama-nama baju luar tersebut secara rinci. Bahkan jika baju itu termasuk baju mdel terbaru.

Baju adalah sebuah hasil budaya suatu bangsa, dan sepertinya jenis baju yang dipakai olh seseorang sedikit banyak akan menggambarkan sikap dan perilaku orang tersebut. Baju Cina tidak akan begitu saja diminati wanita Indonesia tanpa adanya pengaruh budaya Cina yang terlebih dahulu masuk ke negeri ini. Masuknya budaya-budaya luar ini dengan mudah dan cepat terutama dipengaruhi oleh layanan Televisi yang akhir-akhir ini banyak menampilkan drama-drama Asia seperti Cina, Korea, Jepang dan lainya.

Kalau kita amati dengan seksama sebenarnya budaya-budaya Cina yang masuk ke Indonesia ini adalah budaya baru. Itu bukan budaya Cina yang berumur 5000 tahun, tapi budaya Cina modern yang sangat dipengaruhi oleh budaya Industri dan juga budaya politik yang saat ini dianut di Negeri Cina. Itu lebih biisa dikatakan sebagai budaya elit hari ini di Cina, untuk membedakan budaya Cina yang masih murni.

Jadi sebenarnya dengan berbusana model Cina hari ini, kita tidak sama sekali merasakan kebesaran dan keindahan Budaya Cina yang sebenarnya. Itu hanyalah menggambarkan budaya saat ini yang orang Cina sendiri pun sedang ingin merubahnya atau mengembalikanya kepada budaya Cina yang asli.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar