Sekilas tentang Speedy Instan Slank | Speedy Instan

Diposkan oleh haribest on Sabtu, 01 Februari 2014

Sekilas tentang Speedy Instan Slank | Speedy Instan



 Untuk perusahaan telekomunikasi nasional, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menunjukkan komitmennya selalu untuk berikan peran yang positif untuk bangsa serta orang-orang Indonesia. Prinsip wujudkan Indonesia Digital Network lewat pembangunan infrastruktur digital serta pengembangan kompetensi digital orang-orang Indonesia.

Banyak komune pengagum band Slank di Indonesia bikin Telkom berinisiatif untuk berikan animo dan peran positif dalam berikan sarana pemakaian internet untuk pengagum band Slank terutama serta orang-orang Indonesia, dengan meluncurkan product baru yaitu Kartu Speedy Instan edisi SLANK.

Kartu Speedy Instan edisi SLANK yaitu alat bayar untuk connectivity internet broadband pada speedyinstan@wifi. id serta untuk alat bayar mendownload lagu Slank di www. melon. co. id.

Dengan harga Rp5000, pelanggan bakal memperoleh hak akses connectivity sepanjang 1 (satu) hari serta 1 (satu) lagu Slank yang bisa di unduh dari www. melon. co. id. Diluar itu, pelanggan dapat juga nikmati video klip lagu-lagu Slank di website itu.

Kartu fisik Speedy Instan edisi SLANK bisa didapat di outlet – outlet serta Plasa Telkom paling dekat, lewat cara kirim sms dari nomer Telkomsel ke 8108 dengan format : Net spasi 5000 spasi SLK. Diluar itu, kartu ini dapat juga berisi isi lagi Fkios yang ada di alfamart, indomart dan sebagainya.

Spin Card Slank bukan sekedar berikan value pada pelanggan dalam wujud GRATIS download lagu slank di melon. co. id namun dapat juga GRATIS Video 3 D (Augmented Reality) di mana pada mulanya pelanggan harus untuk download aplikasi Augmented Reality di www. speedyinstan. com.

Pelanggan bisa nikmati suatu pengalaman baru yang unik mengagumkan dalam melihat Video 3 D dari Slank pertama ini di mana sekali lagi ini adalah suatu inovasi baru persembahan Telkom Indonesia untuk pelanggan Spin Card. Pastinya beragam value yang didapatkan pada pelanggan ini adalah bentuk animo Telkom Indonesia pada pelanggan. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar